Sukses

Lifestyle

Disangka Berbuat Asusila, Remaja Ini Kehilangan Organ Intimnya

Usianya baru 15 tahun, tapi ia telah dituduh melakukan perbuatan kurang menyenangkan yang membuatnya kehilangan organ intim juga kedua bola matanya. Dikutip dari laman asiantown.net, seorang remaja yang tidak disebutkan namanya di Lahore, Pakistan telah diculik oleh tiga orang pria dari sekolahnya.

Remaja malang tersebut disekap dan dibawa ke tempat yang sepi. Sesampainya di tempat sepi tersebut, seorang pria dari ketiga penculik mengaku sebagai ayah dari seorang gadis yang telah ditiduri remaja. Dengan sangat marahnya, pria tersebut memotong organ intim remaja. Belum puas menyakiti remaja tersebut, pria itu juga mencungkil bola mata si remaja.

Remaja yang kehilangan organ intim dan kedua bola matanya | Photo: Copyright asiantown.net

Setelah memastikan si remaja terkulai lemah, ketiga orang tersebut meninggalkan si remaja. Beruntung, ada beberapa warga yang segera menemukannya. Remaja tersebut segara dilarikan ke rumah sakit terdekat dan mendapatkan pengobatan terbaik.

Sayang, dokter tak bisa menyelamatkan organ intim juga kedua mata remaja meski hidupnya selamat. Remaja 15 tahun malang tersebut terancam tak memiliki organ intim dan juga akan buta. Insiden ini sendiri terungkap pada hari Selasa pekan lalu.

Keluarga remaja membawanya ke kantor polisi untuk mendapatkan keadilan | Photo: Copyright asiantown.net

Orang tua remaja mendatangi kantor polisi setempat dan melaporkan kejadian ini. Ayah dari anak remaja tersebut mengatakan, "Ayah gadis itu menculik anakku dan memotong organ intimnya. Ia juga telah merenggut penglihatan anakku. Kami ingin keluarga itu membayar dan bertanggung jawab atas apa yang mereka lakukan pada anakku."

Mengenai kasus ini, polisi setempat masih menyelidikinya dan mencari tahu keberadaan ayah gadis. Jika pria tersebut terbukti bersalah, ia diancam hukuman penjara beberapa tahun ke depan dan denda yang tidak sedikit.

Kita semua tentu berharap bahwa insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading