KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Dibilang Mirip Barbie, Wanita Ini Ngaku Kecantikannya 100% Alami

Sabtu, 15 April 2017 13:10 Penulis: Febi Anindyakirana
copyright by instagram.com/_julia_kriger_

Vemale.com - Ketika melihat boneka Barbie, pasti banyak orang memuji wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang tinggi. Karena kecantikannya ini, sepertinya banyak wanita juga yang terobsesi ingin terlihat mirip boneka perempuan satu ini. Bahkan beberapa orang rela menghabiskan banyak orang untuk operasi plastik agar mirip boneka Barbie.

Tapi berbeda dengan wanita Rusia bernama Julia Krieger. banyak dipuji dan dibilang mirip Barbie, ia mengaku bahwa kecantikannya alami, tidak dibuat-buat. Ia mengaku bahwa wajahnya memang seperti itu dari lahir dan ia menambahkan make up agar tampak lebih mirip.

copyright by instagram.com/_julia_kriger_

Ia memang punya kulit putih, rambut pirang, mata lebar, hidung kecil dan mulut yang mungil bagai Barbie. Belum lagi tubuhnya yang tinggi dan super langsing. Tak heran jika banyak orang bilang ia mirip Barbie.

copyright by instagram.com/_julia_kriger_

Julia berkata dalam The Sun.com bahwa ia pertama kali ia dibilang mirip Barbie adalah saat sekolah. Ia tidak terkejut dan bahkan menyukai, karena itu berarti ia punya wajah bagus dan simetris. Meski begitu, ia tetap mengaku bahwa payudaranya tidak sebesar itu dulu. Ia melakukan operasi pembesaran agar lebih percaya diri.

Wah, menurutmu bagaimana ladies? Beneran sudah mirip boneka Barbie nggak sih?

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Atasi Stress Saat Wedding Preparation, Gimana Caranya?