Sukses

Lifestyle

Duh, Polisi Temukan 10 Ribu Pakaian Dalam Curian di Rumah Ini

Polisi di Jiujiang, China telah menangkap seorang pria yang sering mencuri pakaian dalam wanita. Tak tanggung-tanggung, saat dilakukan penggrebekan di rumah pria tersebut, polisi menemukan sedikitnya 10 ribu potong pakaian dalam yang terdiri dari celana dalam dan bra wanita.

Dikutip dari laman shanghaiist.com, ribuan pakaian dalam tersebut disimpan di sebuah kamar kecil di rumah pria berusia 40 tahunan tersebut. Pria yang juga dikenal bernama Xing ini mengaku telah memiliki kebiasaan mencuri pakaian dalam sejak 10 tahun terakhir.

Ribuan pakaian dalam yang dicuri oleh Xing | Photo: Copyright shanghaiist.com

Xing mencuri pakaian dalam milik tetangga atau pun orang-orang di sekitarnya. Pakaian dalam yang dicurinya tersebut lalu akan segera dicuci dan dirapikan dengan ditumpuk di lemari khusus atau kardus-kardus yang disiapkannya di kamar miliknya. Setiap malam, ia juga akan mengambil beberapa pakaian dalam curiannya dan memeluknya menjelang tidur.

Xing mencuci, merapikan dan menyimpan pakaian dalam curiannya di kamar di rumahnya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Xing mengaku bahwa ia dulu pernah menikah. Namun, beberapa tahun yang lalu ia bercerai dan memutuskan tinggal sendiri di rumahnya tersebut. Pria ini mengatakan jika ia sangat suka dengan pakaian dalam wanita. Sejak masih sekolah di bangku SMA, ia bahkan mulai tertarik dengan semua barang milik teman wanitanya termasuk pakaian dalam mereka.

Ketertarikan inilah yang mendorong Xing untuk mencuri pakaian dalam milik orang lain. Pria tersebut akan mencuri saat semua orang sudah tertidur atau ketika mereka tidak ada di rumahnya.

Pakaian dalam curian Xing diangkut oleh polisi sebagai barang bukti | Photo: Copyright shanghaiist.com

Polisi yang datang ke rumah Xing lalu membawanya ke kantor polisi dan meminta pertanggungjawabannya. Sedangkan pakaian dalam hasil curian Xing, polisi juga menyitanya sebagai barang bukti. Saat disita dari rumah Xing, pakaian dalam tersebut diangkut menggunakan truk mini roda tiga.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading