Sukses

Lifestyle

Investasi Tas Branded KD: Tak Malu Beli Second Dari Teman

Siapa yang tak kenal dengan sosok cantik dan bersuara emas yang satu ini. Yup, Krisdayanti merupakan salah satu artis Indonesia yang dinilai sangat fashionable dan punya segudang barang branded. KD termasuk artis yang mengoleksi tas branded dengan harga selangit. Dilansir oleh KapanLagi.com (14/4), bagi KD tas bukan hanya sekedar koleksi, tas branded juga bisa jadi investasi.

Nah, KD ternyata juga sering bosan dengan tas miliknya. Karenanya ia sering menjual ulang tas lamanya sebelum membeli yang baru.

"Tas bisa juga jadi investasi, saya lebih suka tas yang punya kualitas baik, terus kalau tas kan suka bosen. Tas kalau saya bosen kadang saya jual dan banyak yg kejar tas saya," ujar Krisdayanti.

KD ternyata punya kriteria tas kesukaan. Ia tak sembarangan membeli tas. Nah, seperti apa sih tas-tas yang sesuai dengan keinginan diva yang satu ini?

"Saya cocok ke warna basic. Bisa pakai warna lime gitu tapi kalau ada pasangannya misal sama jam, ya itu nggak apa-apa. Itu kebanggaan kita bisa belanja, asal nggak over, tapi nggak perlu konsumtif, di saat umur saya 30an boleh lah belanja jor-joran. Saya pakai tas branded sesuai harga dan memang minat," sambungnya.

Meskipun demikian, KD ternyata tak selalu membeli tas first hand. Ada kalanya Krisdayanti membeli tas second dari temannya dengan harga yang lebih terjangkau.

"Beli first hand itu kan harganya mahal banget ya, jadi kadang saya juga nungguin teman saya saja lah yang sudah bosen pakai hahahaha," pungkas wanita berusia 42 tahun itu.

Yuk simak beberapa koleksi tas Hermes mahal KD dengan harga selangit di galeri berikut Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading