Sukses

Lifestyle

Gaya Modis Ira Koesno Di Debat Final Pilgub DKI Bikin Gagal Fokus

Tadi malam publik disuguhi acara debat final menjelang pemilihan pemimpin daerah DKI Jakarta. Selain adu argumen yang sangat panas, ternyata kehadiran sang moderator yakni Ira Koesno berhasil mencuri perhatian publik. Sebelumnya, di debat putaran pertama Ira yang lama vakum sudah jadi perbincangan. Kehadirannya di debat final kali ini juga berhasil membuat banyak orang gagal fokus.

Para publik memang dibuat kagum oleh pesona Ira yang tetap saja awet muda. Di usianya yang sudah 47 tahun ini, Ira masih saja tampak cantik dan memesona. Tak cuma cantik, Ira juga sangat cerdas. Gaya bicaranya yang sangat kritis, tegas, dan lugas berhasil membuat siapa saja terpana.

Selain kedua hal tersebut, gaya berpakaian Ira yang modis juga tak lepas jadi sorotan. Jika di debat pertama Ira tampak tegas dan sedikit galak dalam baju yang lebih formal, maka di putaran final ini ia tampak lebih santai dan fresh. Ira mengenakan blouse simple berwarna abu-abu yang soft yang dipadukan dengan pipe pants hitam. Statement necklace yang sederhana pun melengkapi tampilannya kali itu.

Make up yang soft pun membuat wajah Ira makin cantik. Rambut sebahunya ia biarkan tergerai. Di debat kali ini Ira tampil lebih murah senyum. Meskipun tampil lebih sederhana namun kehadiran Ira mampu memikat dan bikin banyak pemirsa gagal fokus dengan debat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading