Sukses

Lifestyle

Unik, Dokter Ini Bantu Persalinan 3 Bayi Kembar 3 Berturut-Turut

Dr Michael Paul adalah seorang kepala kedokteran kandungan di Missouri Baptist Medical Center di St Louis. Sebagai seorang kepala kedokteran, ia sering kali membantu proses persalinan di rumah sakit di mana ia bekerja. Namun, baru-baru ini, Dr Michael mendapati pengalaman unik sebagai seorang dokter kandungan.

Dikutip dari laman today.com, di akhir tahun 2016 lalu, ia telah membantu proses persalinan 3 pasang bayi kembar 3 dalam waktu yang berdekatan atau berturut-turut. Bayi kembar tiga pertama lahir pada tanggal 2 November 2016, bayi kembar tiga kedua lahir pada tanggal 26 November 2016 dan bayi kembar tiga ketiga lahir pada tanggal 16 Desember 2016.

Dan kini, bayi-bayi lucu tersebut telah tumbuh dan berkembang menjadi bayi-bayi yang lebih menggemaskan. Berikut foto mereka Ladies.

3 pasang bayi kembar 3 yang lahir di rumah sakit Dr Michael bekerja | Photo: Copyright today.com

Dr Michael mengatakan, "Ini sangat unik. Ini sebuah keajaiban bagiku. Mereka terlahir sehat di waktu yang berdekatan. Ibu mereka hamil dengan kondisi yang cukup berisiko, tapi semuanya terlahir sukses dan sehat. Pengalaman ini sangat mengagumkan dan tak bisa aku lupakan begitu saja."

Untuk mengenang moment yang sangat langka tersebut, Dr Michael memutuskan untuk melakukan pemotretan dengan tiga pasang bayi kembar 3 yang pernah ia tolong. Dalam fotonya yang beredar, bayi-bayi tersebut terlihat sangat menggemaskan. Sang dokter bahkan terlihat begitu nyaman dan bahagia.

Dokter Michael bersama tiga pasang bayi kembar 3 yang pernah ditolongnya | Photo: Copyright today.com

Membantu persalinan yang cukup langka ini rupanya tak hanya dialami oleh Dr Michael satu kali ini saja. Sebelumnya, beberapa tahun yang lalu dokter membantu 4 persalinan dalam 1 hari. Bayi pertama bayi tunggal, bayi kedua bayi kembar dua, bayi ketiga bayi kembar tiga dan bayi keempat bayi tunggal yang lahir dengan kakinya lebih dulu.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading