Sukses

Lifestyle

Bertengkar Hebat, Suami Isi Mobil Istri dengan Adukan Semen

Bertengkar atau berbeda pendapat dengan pasangan adalah moment yang sering terjadi. Pertengkaran ini bisa saja terjadi karena berbagai hal sepele atau karena hal yang memang tidak bisa ditoleransi.

Meski pertengkaran dengan pasangan adalah sesuatu yang sering terjadi, usahakan agar senantiasa meredam emosi dan jangan terlalu marah dengan pasangan. Apalagi, membawa kemarahan tersebut kepada moment yang sangat merugikan dua pihak seperti yang dilakukan seorang suami terhadap istrinya berikut ini.

Mobil yang diisi adukan semen | Photo: Copyright metro.co.uk

Dikutip dari laman metro.co.uk, seorang pria yang tidak disebutkan namanya tertangkap kamera sedang mengisi mobil sang istri dengan adukan semen. Tak tanggung-tanggung, adukan semen itu ia isikan ke dalam mobil menggunakan alat berat. Insiden ini sendiri terjadi di sebuah jalanan di St Petersburg, Rusia.

Apa yang menjadi alasan hingga pria tersebut nekat mengisi mobil istrinya dengan adukan semen? Jadi begini Ladies, pria ini merasa sangat marah dan tidak terima karena sang istri telah mengubah nama keluarganya hanya untuk memenangkan promosi di sebuah supermarket setempat.

Sebelumnya, pasangan itu memang sedang melalui masa sulit dalam pernikahan dan sering bertengkar. Mengetahui sang istri mengubah nama keluarganya, pria itu pun semakin marah dan tidak terima. Ia menilai bahwa wanita yang begitu dicintainya telah mengkhianatinya. Sedangkan sang istri mengaku jika suaminya bukanlah pria yang setia. Pertengkaran dengan suaminya akhir-akhir ini telah memantapkan hatinya untuk mengubah nama keluarganya.

Mobil diisi semen menggunakan alat berat | Photo: Copyright metro.co.uk

Usut punya usut, supermarket yang menawarkan promosi berjanji akan membayar siapa saja yang mau mengubah nama keluarganya dengan nama supermarket. Pihak supermarket akan membayar uang sebesar 50 ribu RUB atau setara RP11,6 juta setiap bulannya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading