Sukses

Lifestyle

Pria Malas Tinggalkan Celana Kotor di Balkon, Selanjutnya...

Aktivitas yang padat biasanya tidak jarang membuat kita merasa sangat lelah dan malas untuk bersih-bersih baik itu sekedar membersihkan tempat tidur, cuci baju atau setrika. Namun nih ya, semalas apapun kita, jangan sampai kemalasan tersebut membuat tempat sekitar kita jadi makin kumuh, kotor dan dijadikan tempat bersarangnya hewan.

Kisah unik karena kemalasan seseorang baru saja terjadi di Tiongkok, China. Seorang mahasiswa pria yang tinggal seorang diri di sebuah rumah dekat kampus Wuhan University of Sicence and Technology memiliki kebiasaan buruk terlalu malas untuk segera mencuci pakaian kotornya.

Celana pria jadi sarang burung karena tidak cepat dicuci | Photo: Copyright shanghaiist.com

Dikutip dari laman shanghaiist.com, pria yang tidak disebutkan namanya ini akan lebih suka menggantungkan pakaian atau celana kotornya di balkon tempat tinggalnya. Ia bahkan telah menggantungkan celana kotornya selama 2 minggu di balkon.

Ketika celana kotor tersebut diambil dan hendak dicuci, pria itu merasa sangat terkejut. Ada beberapa rumput kering di dalam celana kotornya. Rupanya, celana tersebut telah dijadikan sarang burung oleh seekor burung yang hendak bertelur.

Celana yang digantung di balkon jadi sarang burung liar | Photo: Copyright shanghaiist.com

Setelah foto-foto mengenai celana kotor yang menjadi sarang burung ini menyebar ke sekitar kampus, beberapa mahasiswa merasa sangat kasihan dengan burung-burung di sana. Karena rasa kasihan itulah, beberapa mahasiswa berencana menempatkan pakaian kotor mereka di balkon agar bisa dijadikan tempat untuk bersarang burung-burung lainnya.

Mengenai kejadian ini, apa nih tanggapan kamu Ladies? Agar apa yang terjadi pada pria dia tas tak terjadi padamu, usahakan agar jangan punya kebiasaan menumpuk baju kotor.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading