Sukses

Lifestyle

Pemirsa Harap Sabar, Besok Ira Koesno Siap Panaskan Debat Pilgub

Ladies, Rabu 12 April 2017 akan menjadi tanggal yang sakral bagi masyarakat DKI Jakarta. Pada tanggal inilah akan dilangsungkan debat terakhir jelang Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta (Pilkada DKI) dengan dua Calon Gubernur (Cagub); Basuki Thajaja Purnama (Ahok) dan Anies Baswedan.

Untuk debat pamungkas sudah terpilih moderatornya. Dialah presenter Ira Koesno. Perempuan yang tetap cantik di usia 47 tahun ini sempat menjadi moderator di debat Pilkada putaran pertama pada 10 Februari 2017 silam di Hotel Bidakara, Jakarta.

Tidak salah jika kemudian KPU DKI kembali menunjuk mantan pembaca acara berita ini sebagi moderator debat Cagub DKI Jakarta putaran II, "Moderator sudah terpilih, perempuan. Moderatornya Ira Koesno," kata Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno, di Kompleks DPR RI, Jakarta, seperti dilansir dari merdeka.com, Senin (3/4) lalu.

Ira Koesno/Twitter

Pemilihan Ira kembali membuat girang para netizen. Pasalnya pembawaan Ira yang tegas, berwibawa, dan "galak" membuat penonton debat bisa mengendalikan diri. Ahok dan Anies sebagai pihak yang akan dipandu juga menyatakan ketidakberatannya atas kembali Ira ke panggung debat.

"Mudah-mudahan beneran debatnya, bukan cuma parade pertanyaan dan parade jawaban. Karena kita berharap ada dialog, dan mudah-mudahan formatnya memungkinkan dialog," kata Anies, di posko pemenangannya, Jalan Cicurug Nomor 6, Jakarta Pusat, Senin (3/4).

Ira sendiri sudah menyatakan rasa terima kasihnya pada netizen atas dukungan yang ia terima."Tuips, terima kasih unt dukungannya. Semoga tim Panelis dan saya bisa menjaga harapan, memunculkan yg terbaik unt memimpin Jakarta," tulis Ira pada akun Twitternya.

Jadi bagaimana Ladies, siap melihat ibu cantik ini "memimpin" dua Cagub DKI?

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading