Sukses

Lifestyle

Bapak-Bapak Brewok Dandan Peri Ini Mungkin Lucu, Ini Tujuannya

Untuk merayakan April Fools Day tanggal 1 kemarin, fotografer Heather Larkin asal Yunani membuat serangkaian seri foto koleksi terbarunya dengan model yang berbeda dari biasanya.

Jika umumnya ia membuat foto-foto dunia dongeng dan dunia fantasi dengan model anak-anak yang berdandan seperti puteri dan peri, kali ini para pria gagah perkasa lah yang jadi modelnya. Dengan konsep yang sama, para pria dengan tubuh tambun dan brewok di wajah ini dandan sebagai puteri dan peri, bahkan pakai make up agar makin total.

copyright by Heather Larkin

Seri foto ini sebenarnya hanya parodi, namun ternyata banyak orang yang suka karena menganggap lucu meski mungkin sebagian orang menganggapnya aneh dan geli. Ia juga mengatakan dalam GoodHousekeeping.com, "Pria-pria ini juga menganggap hal ini lucu, dan sebagian besar mereka memutuskan menentukan sendiri pose yang mereka suka."

copyright by Heather Larkin

Foto-foto para pria brewok ini akan dijadikan foto kalender dan dijual. Ternyata bukan hanya untuk lucu-lucuan, ada tujuan mulia di balik seri foto Hairyography ini lho. Rencananya, setiap penjualan kalender akan disumbangkan ke badan amal untuk Prostate Cancer Foundation, yayasan kanker prostat untuk membantu para pasien pria yang membutuhkan.

copyright by Heather Larkin

Jadi, tak hanya bisa membuat banyak orang tertawa dan terhibur, foto-foto kalender dengan para pria brewok dandan peri yang mungkin menggelikan ini juga punya manfaat bagi orang lain.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading