Sukses

Lifestyle

Lebih Waspada Mom, Balita 3 Tahun Ini Terjebak Dalam Mesin Cuci

Memiliki buah hati yang masih balita memang mengharuskan orang tua untuk selalu hati-hati, waspada dan tidak meninggalkan buah hati bermain sendiri. Lalai sedikit saja saat menjaga buah hati, ini bisa saja membahayakannya. Seperti yang dialami oleh seorang balita berusia 3 tahun berikut ini.

Dikutip dari laman shanghaiist.com, balita 3 tahun yang tidak disebutkan namanya asal kota Anshun, Guizhou, China ini terjebak di dalam mesin cuci di rumahnya. Tak ada yang tahu bagaimana balita malang tersebut bisa terjebak mesin cuci. Tapi, insiden ini berawal ketika ia bermain sendiri tanpa pengawasan orang tua.

Petugas pemadam kebakaran bekerja dengan hati-hati agar tubuh balita tidak terluka | Photo: Copyright shanghaiist.com

Selama berjam-jam, balita tersebut terjebak di dalam mesin cuci dan menangis karena ketakutan. Orang tuanya telah melakukan berbagai cara untuk membantunya keluar dari mesin cuci. Sayang, berbagai cara tersebut tidak membuahkan hasil.

Balita yang terjebak di mesin cuci mengangis saat hendak ditolong | Photo: Copyright shangahaiist.com

Ibu balita kemudian memanggil petugas pemadam kebakaran setempat. Beruntung, setelah melakukan berbagai cara, petugas pemadam kebakaran berhasil mengeluarkan tubuh balita dari dalam mesin cuci. Meski telah berhasil keluar, beberapa saksi mata mengatakan bahwa balita malang tersebut terlihat takut, trauma serta kesakitan. Ia pun segera dilarikan ke rumah terdekat.

Dokter yang memeriksa mengungkapkan bahwa tidak ada luka serius di tubuh balita. Namun, dokter memastikan bahwa balita laki-laki tersebut mengalami syok dan trauma dengan apa yang baru saja menimpanya.

Balita terjebak di dalam mesin cuci karena kurangnya pengawasan oleh orang tuanya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Di China sendiri, insiden seperti ini bisa dikatakan sangat sering terjadi. Kurangnya pengawasan orang tua terhadap anak-anaknya menjadi alasan kuat kenapa insiden seperti ini bisa sering terjadi. Well Mom, agar buah hati kita tidak pernah mengalami insiden serupa, pastikan untuk selalu mengawasi buah hati dengan baik dan jangan pernah meninggalkannya untuk bermain sendiri.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading