Sukses

Lifestyle

Tegar! Presenter TV Bacakan Sendiri Berita Soal Kematian Suaminya

Supreet Kaur, sebagai seorang presenter TV sudah tugasnya untuk membaca berita. Namun, siapa sangka suatu hari dia membacakan sebuah berita kecelakaan yang sangat mengejutkan. Berita tersebut berkaitan dengan suaminya yang ikut korban dalam kecelakaan tersebut.

Seperti yang dilansir oleh hindustantimes.com, pada acara buletin berita langsung hari Sabtu pagi di channel IBC-24, Supreet terhubung dengan reporter yang menyampaikan detail berita soal sebuah kecelakaan fatal yang melibatkan sebuah mobil Renault Duster di Pithara, distri Mahasamund. Reporter tersebut menjelaskan bahwa tiga dari lima penumpang mobil tersebut tewas.

Meski sang reporter tak menyebutkan nama korban yang tewas, Supreet memiliki firasat kalau salah satu korban yang tewas itu adalah suaminya. Karena Supreet tahu kalau suaminya juga naik mobil Renault Duster itu dengan rute yang sama bersama dengan empat rekannya saat kecelakaan tersebut diberitakan. Supreet mencoba untuk tetap tegar saat menyampaikan berita tersebut di televisi.

Foto: copyright channelnewsasia.com

Setelah selesai membacakan berita, Supreet tak kuasa menahan tangisnya. Kemudian, Supreet menghubungi kerabatnya. Ketegaran yang ditunjukkan Supreet saat membacakan berita membuat rekan kerjanya salut.

"Dia benar-benar wanita yang tegar. Kami sangat bangga padanya sebagai pembaca berita, meski yang terjadi hari ini membuat kami terkejut," ujar salah satu rekan kerja Supreet.

Supreet sudah menjadi pembaca berita selama sembilan tahun. Baru satu tahun ia menikah dengan Harsad Kawade dan tinggal bersama di Raipur. Kini, Supreet harus menerima kenyataan suaminya tewas dalam sebuah kecelakaan.

"Dia punya firasat kalau itu adalah mobil suaminya. Dia membacakan beritanya dan setelah keluar dari studio, dia baru menghubungi kerabatnya," papar salah seorang editor senior. Editor tersebut juga mengatakan kalau para staf tahu kalau suami Supreet tewas saat Supreet membacakan berita tersebut. Hanya saja mereka belum berani untuk mengatakannya langsung saat itu.

Semoga Supreet diberi ketegaran dan kekuatan batin, ya Ladies.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading