Sukses

Lifestyle

Naik Roller Coaster Usia 105, Kakek Ini Pecahkan Rekor Dunia

Apakah kamu adalah seseorang yang suka bermain ke tempat wisata dengan wahana bermain yang menantang adrenalin seperti roller coaster, tornado dan sebagainya? Atau, apakah kamu sangat takut dengan permainan ini karena kamu menilai bahwa permainan ini cukup berbahaya dan mengerikan?

Bicara mengenai permainan-permainan menantang ini, umumnya permainan ini dimainkan oleh anak-anak muda. Namun jangan salah Ladies, seorang kakek berusia 105 tahun bernama Twistosaurus baru-baru ini telah menaklukkan roller coaster di usianya yang sudah sangat senja.

Kakek Twis naik roller coaster | Photo: Copyright thesun.co.uk

Dikutip dari laman thesun.co.uk, kakek Twis pada hari Kamis, 6 April telah naik roller coaster di wahana bermain Flamingo land, Malton. Kakek yang berasal dari Chesterfield, Inggris ini pun diketahui naik roller coaster dengan sangat tenang, bahagia dan nyaman. Kakek Twis mengaku bahwa pengalamannya naik roller coaster ini sangat menarik.

Kakek Twis telah memperoleh banyak sertifikat dari Guinness Book Record | Photo: Copyright thesun.co.uk

Kakek Twis mengatakan, "Aku sangat terpukau. Ini benar-benar menyenangkan. Ini sedikit lebih baik jika dibandingkan dengan pengalamanku waktu muda saat naik permainan yang sama."

Atas apa yang dilakukan oleh kakek Twis, dia pun kini mendapatkan sertifikat dari Guinness Book Record sebagai orang yang naik roller coaster di usia senja. Dia juga diakui telah memecahkan rekor dunia dengan naik roller coaster di usia 105 tahun. Aksinya ini bahkan ditayangkan di berbagai berita di stasiun TV lokal.

Kakek Twis memecahkan rekor dunia naik roller coaster usia 105 | Photo: Copyright thesun.co.uk

Kakek Twis mengungkapkan bahwa pengalaman pertama naik roller coaster dirasakan olehnya pada tahun 1930an. Saat itu, roller coaster yang dinaikinya terbuat dari kayu.

Selain memecahkan rekor dunia naik roller coaster di usia senja, kakek Twis juga pernah memecahkan rekor dunia sebagai pria tertua yang mencoba seni tato. Kakek Twis pernah pula terbang dengan Toger Moth di tahun 2014 dan melakukan ice bucket challenge di usia 102 tahun.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading