Sukses

Lifestyle

Jadi Nyonya Reza, Momo Geisha Gelar Resepsi Bertema Royal Wedding

Kemarin pagi, Sabtu, 8 April 2017, vokalis grup band Geisha yakni Momo resmi dinikahi oleh pengusaha asal kota Malang yang bernama Reza. Dilansir oleh KapanLagi.com (8/4), Pemberkatan pun berlangsung di Gereja Bethany YHS Jl. Tenaga Baru, Malang. Di malam harinya keduanya menggelar resepsi yang sangat mewah bertempat di sebuah hotel di Malang dan kabarnya mengundang sekitar 450 kerabat dekatnya.

Setelah melalui 6 bulan persiapan, akhirnya kedua mempelai ini mengikat janji suci. Digelar sangat mewah, resepsi keduanya bertema Royal Wedding. Dekorasi dan semua yang ada di lokasi memang berkesan sangat mewah. Sederet jam dinding mewah tertata rapih sebagai souvenir untuk tamu undangan.

Bertabur bintang, acara Momo sangat meriah. Sederet penyanyi top dalam negeri seperti Krisdayanti, Anang-Ashanty, dan juga band Momo sendiri yakni Geisha memeriahkan resepsi pada malam itu. Ada sebuah momen spesial, di mana Geisha untuk pertama kalinya akan membawakan single terbarunya, Cinta Itu Kamu. Lagu ini adalah sebuah persembahan spesial dari para rekan Momo di Geisha untuk sang vokalis beserta suaminya yang baru saja mengikat janji suci.

Resepsi ini jadi momen yang sangat berkesan bagi Momo dan Reza serta keluarga mereka. Well, happy wedding Momo dan Reza, semoga langgeng sampai maut memisahkan.

Yuk intip kemewahan pesta resepsi Momo-Reza di galeri berikut ini Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading