Sukses

Lifestyle

Tepati Janji, Cucu Wujudkan Impian Nenek Mengajak ke Pesta Dansa

Setiap orang pasti punya keinginan dalam hidupnya, entah itu untuk melakukan suatu hal besar atau hal-hal kecil dan sederhana seperti menghadiri pesta prom night. Itu juga yang diimpikan nenek bernama Betty Jane Keene.

Ia tak pernah datang ke sebuah pesta dan semasa remajanya dulu. Namun semua itu berubah ketika cucu laki-lakinya mengajaknya datang ke pesta dansa kelulusan sekolah SMP-nya. Nenek berusia 93 tahun ini begitu terkejut, namun juga tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Ia mengatakan dalam ABC News bahwa pestanya menyenangkan dan megah. Teman-teman Connor juga menyambutnya dengan baik. "Ia mengatakan kepada semua temannya, ada sekitar 100 anak dan mereka sangat menyenangkan, mereka datang satu per satu dan menyalamiku."

copyright by THE SUMMERVILLE JOURNAL SCENE

Cucunya, Connor Campbell, memang sudah sejak awal ingin neneknya datang menjadi pasangan dansanya saat pesta dansa kelulusannya. Dan ia menepati janjinya. Ibu Connor mengatakan bahwa putranya berjanji pada neneknya tentang hal ini.

Saat berangkat, nenek Betty memakai dress yang serasi dengan cucunya, dengan warna pink lembut, lengkap dengan bros pink yang manis. Begitu juga dengan Connor, memakai kemeja pink lengkap dengan bros bunga mawar di dada.

copyright by THE SUMMERVILLE JOURNAL SCENE

Meski memang menyenangkan bisa datang ke pesta dansa dengan cucunya, namun nenek betty berkata, "Aku tak akan datang tahun depan. Aku ingin dia menemukan pacar untuk bisa diajak ke pesta."

Hem...manis bukan? Meski sudah remaja, Connor tak malu mengajak neneknya. Semoga kasih sayang mereka tetap bertahan ya ladies, karena tak banyak cucu yang bisa menunjukkan rasa sayang seperti Connor, yang mau mewujudkan impian sederhana neneknya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading