Sukses

Lifestyle

Di Toko Ini Menjual Ranting Pohon, Harganya Bikin Melongo

Untuk menghias dinding rumah, sebenarnya ada banyak benda sederhana yang bisa kita manfaatkan. Salah satunya adalah memanfaatkan ranting pohon, daun kering atau sejenisnya. Tapi, pernahkah kamu berpikir untuk membeli ranting pohon atau daun kering? Terlebih lagi, untuk ranting yang harganya ratusan ribu rupiah?

Dikutip dari laman odittycentral.com, ada sebuah toko di Stoke Newington, London yang menjual ranting pohon dan sejenisnya dengan harga yang bikin melongo. Bagaimana nggak melongo, satu ranting dihargai hingga 22 poundsterling atau setara dengan Rp360 ribu. Harga yang benar-benar fantastis dan bikin semua orang khususnya orang-orang di London sangat kaget.

Ranting pohon dijual seharga ratusan ribu setiap buahnya | Photo: Copyright odittycentral.com

Toko Botanique adalah penjual ranting ini. Ranting yang dijual adalah ranting untuk menghias  rumah. Menurut salah satu pegawai toko, ranting yang dijual memiliki harga fantastis karena ranting tersebut telah dibersihkan dan diberi obat anti serangga. Ranting itu juga telah didesain semenarik mungkin serta diberi lubang pada salah satu sisinya sehingga mudah dipasang sebagai aksesoris rumah.

Botanique adalah toko yang menjual ranting pohon | Photo: Copyright odittycentral.com

Tidak semua ranting memiliki harga fantastis. Beberapa ranting yang sederhana memiliki harga yang terjangkau untuk siapa saja. Walau banyak yang mengatakan bahwa ranting ini mahal, pengelola toko menilai harga yang dibandrol sudah setara dengan proses pembuat ranting hingga menjadi hiasan yang menarik.

Alice, pemilik toko mengatakan, "Ranting ini dibuat oleh ibuku di Devon. Beliau tidak membiarkanku membelinya dengan harga yang murah. Butuh ketelitian dan kesabaran untuk membuat ranting jadi makin cakep, menarik dan sedap dipandang."

Satu ranting harganya bisa mencapai Rp360 ribu | Photo: Copyright odittycentral.com

Dari beberapa laporan yang ada, Botanique bukanlah satu-satunya toko yang menjual ranting pohon dengan harga fantastis. Tahun lalu, toko bernama Sally Bourne Interiors juga menjual ranting pohon yang telah dicat dengan harga fantastis mencapai Rp250 ribu.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading