Sukses

Lifestyle

Tertipu! Beli Kaos Online Shop, Pria Ini Malah Dapat Dress Ketat

Teknologi yang semakin canggih semakin memudahkan banyak orang untuk beraktivitas, termasuk jual beli. Banyak orang saat ini tak perlu harus pergi ke toko untuk belanja, cukup dengan duduk dan sekali klik di gadget, kamu sudah bisa belanja online. Tinggal tunggu barang yang dibeli segera dikirim.

Hal ini juga yang dimanfaatkan pria bernama Jeremy Russel Priola. Tapi pengalamannya belanja online termasuk tidak menyenangkan sekaligus unik. Ia memposting satu foto hasil belanjanya akun Facebook-nya. Dalam foto tersebut, ia menuliskan "Aku membeli kaos tank top di Amazon, tapi yang kudapat adalah dress. Sebagai tambahan, bokongku jadi kelihatan besar."

copyright by Facebook.com

Dalam fotonya tersebut, ia memasang foto barang pesanannya di website dan barang yang ia terima. Ia memakainya dan berfoto di kaca. Dress itu tampak seksi juga ketika dipakai, sehingga banyak netizen yang menganggap ini lucu.

Barang yang dibelinya tak sesuai gambar, meski memang warnanya sama-sama abu-abu dengan desain yang hampir sama, namun bukan barang itu yang diinginkannya. Dalam semalam saja, postingan-nya ini mendapat banyak perhatian dan viral.

copyright by Facebook.com

Belanja online memang punya risikonya sendiri, salah satunya adalah tidak bisa melihat barang yang dibeli secara langsung. Jadi, jika kamu termasuk salah satu penggemar belanja online, kamu juga harus hati-hati ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading