Sukses

Lifestyle

Tragisnya Bella Luna, Dianiaya Pacar Hingga Dilaporkan Suami Siri

Ladies, kisah sedih dialami pesinetron cantik Bella Luna. Ia dilaporkan seorang pengacara kondang, Razman Arif Nasution, atas tuduhan penganiayaan. Laporan itu dilakukan pada Senin dini hari (3/4) ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, dengan detail tuduhan berupa tendangan, cakaran, dan gigitan yang dilakukan Bella pada Razman di apartemen mereka.

Bella kemudian buka suara atas tuduhan itu. Menurut mantan kekasih Muhammad Rizal ini ia hanya membela diri dari Razman yang mencoba memeluknya. Bella juga memaparkan bahwa ia dan Razman pernah menikah secara kontrak selama setahun yang berakhir pada Desember 2015. Ketika pernikahan itu baru berjalan tiga bulan, Bella diajak menikah secara siri oleh Razman dan ia mengiyakan. Alasan Bella saat itu adalah kesulitan ekonomi keluarga dan materi dari Razman bisa membantunya.

Masalah mulai terjadi ketika Bella menerima uang Rp 50 juta dari Razman dan menghilang begitu saja. Ia dijemput di apartemen hingga akhirnya muncul perkelahian.

Nama Bella sendiri bukan sekali terkait masalah fisik dengan seorang pria. Di tahun 2013 silam, Bella pernah dipukuli sesama pesinetron, Muhammad Rizal. "Waktu dia (Rizal) dengar aku putusin, dia marah, tetapi marah-marahnya kelewat batas, sampai-sampai aku dipukulin sampai luka-luka," ujar Bella seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

Bella Luna di tahun 2013/Kapanlagi.com

Saat kejadian berlangsung di rumah kosnya, Bella mengaku dikurung di dalam kamar dan disiksa Rizal selama tiga jam lebih. "Aku enggak bisa apa-apa di kamar, dia aniaya aku. Aku sampai ngemis ke dia minta HP aku," kata Bella.

Memang selama tujuh bulan menjalin kasih dengan Rizal, Bella mengungkapkan sering mendapatkan tindak kekerasan. Namun puncaknya setelah ia sadar dan memutuskan sang kekasih. Bella pun melaporkan kasus ini ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Tapi berselang beberapa hari, Rizal balik melaporkan Bella juga atas tuduhan kekerasan."Saya berharap kasus ini berjalan sesuai dengan ranah hukum yang ada dan seadil-adilnya," ujar Rizal pada November 2013 silam. (Lihat video saling lapor Bella dan Rizal di tautan ini)

Kita tunggu saja bagaimana akhir kisah cinta Bella yang tak seindah di opera sabun televisi. Semoga semua pihak yang terlibat menemukan solusi terbaik ya, Ladies.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading