Sukses

Lifestyle

Gadis Bernama Kate Ini Tiru Gaya Kate Middleton Tanpa Harus Mahal

Siapa sih yang nggak suka lihat Kate Middleton yang selalu tampil menawan dan elegan? Ia membuktikan bahwa cantik itu nggak harus menonjolkan dan mengumbar bagian tubuh. Banyak yang suka gaya berpakaian Kate Middleton, termasuk salah satunya gadis bernama Kate Urbanksa.

Sama-sama bernama Kate, Kate Urbanksa jatuh cinta dengan gaya berpakaian Duchess of Cambridge ini segera setelah Kate menikah dengan pangeran. Namun untuk meniru pakaian apa saja yang dipakai Kate Middleton, pasti tidak murah, karena pakaian yang dikenakan selalu berkualitas dan pasti hasil karya desainer terkenal, hampir selalu dibandrol dengan harga selangit.

Untuk hal ini, Kate Urbanksa punya caranya sendiri. Tahu bahwa ia tak mungkin bisa membeli semua pakaian yang Kate Middleton pakai, ia menunjukkan bahwa bergaya seperti Kate Middleton sebenarnya tak harus mahal. Yang kamu butuhkan hanya kreativitas dan usaha menemukan barang versi KW-nya.

copyright by NEWS DOG MEDIA/REX FEATURES

Seperti misalnya ketika Kate Middleton memakai dress Naeem Khan seharga £3.192, Kate menemukan penjahit yang menjual baju yang sama hanya dengan £30. Jauh lebih murah dibanding yang asli, namun tak kalah cantik jika dipakai.

Dress Naeem Khan dan tiruannya/copyright by NEWS DOG MEDIA/REX FEATURES

Kate mengatakan, "Sejak aku membeli gaun Zara dan sepatu Stuart Weitzman yang sama, aku tahu aku tak ingin berhenti meniru gayanya. Tapi aku tak punya budget untuk membelinya."

Jadilah kate mencari cara lain, yaitu dengan mencari baju-baju secara online dan mendapatkan harga miring untuk gaun yang diinginkan. Kate Urbanksa yang menyebut dirinya sendiri Great RepliKate dalam akun Instagramnya bahkan membeli krim wajah dan lipstik yang sama dengan Kate Middleton.

copyright by Instagram.com

Wah, unik ya. Begitu ngefans-nya dengan Kate Middleton. Kate membuktikan, bahwa kamu pun bisa tampil cantik dan elegan bagai puteri kerajaan bahkan jika tak punya budget besar.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading