Sukses

Lifestyle

Trik Bikin Si Dia Mau Menyetrika Pakaiannya Sendiri

Pekerjaan rumah tangga adalah salah satu hal yang seolah nggak ada habisnya bagi perempuan. Apalagi bagi para ibu bekerja, butuh tenaga ekstra untuk menyelesaikan berbagai tugas rumah yang menumpuk. Tapi, pekerjaan rumah tangga bukan tugas perempuan aja kok, Ladies. Ajak si dia ikut membantu dimulai dari hal yang sederhana. Misalnya menyetrika pakaiannya sendiri.

Berikut ini beberapa trik yang bisa digunakan untuk membuat si dia menyetrika pakaiannya sendiri. Dicoba yuk…

Bujuk dengan Lembut

Mengajak si dia melakukan pekerjaan rumah tangga mungkin sedikit tricky. Pastikan bujuk dengan lembut dan jangan lupa mulailah dengan permintaan tolong. Cara ini bisa membuat si dia dengan senang hati membantu menyelesaikan pekerjaan rumah tangga.

Mulai dengan Ajakan Menyetrika Bersama

Nggak semua pria bisa menyetrika dengan baik dan benar karena belum terbiasa. Jadi, jangan ragu untuk mengajarinya bagaimana menyetrika yang efektif. Mulailah dengan ajakan untuk menyetrika bersama. Tunjukkan padanya bagaimana menyetrika pakaian berdasarkan jenisnya, cara mengatur suhu setrika, dan tips lain yang bermanfaat agar hasil setrikaan jadi lebih maksimal.

Pilih Setrika yang Tepat

Salah satu kendala yang bikin pria malas menyetrika adalah pemilihan setrika yang kurang tepat. Misalnya aja, kondisi setrika yang terlalu berat, kontrol suhu yang susah, hingga kurang nyaman digenggam. Meskipun sepele, tapi bisa membuat si dia jadi malas menyetrika pakaiannya sendiri, lho. Jadi, memilih setrika yang tepat itu penting banget untuk membuat pekerjaan rumah jadi lebih efektif.

Pengalaman menyetrika yang penuh perjuangan nggak perlu kamu alami lagi kalau menggunakan Philips Classic Setrika Kering yang menggunakan teknologi terkini untuk membuat kegiatan menyetrika lebih efektif. Produk ini memiliki banyak keunggulan yang bisa bikin si dia betah menyetrika, lho.

(c) Philips

Philips Classic Setrika Kering dipersembahkan khusus untuk membuat kegiatan menyetrika di rumah jadi lebih nyaman dan mudah. Desainnya yang trendi dengan ujung tapak setrika dibuat meruncing memungkinkan kamu untuk menjangkau bagian yang sulit. Misalnya aja area di antara kancing, membuat lipatan, atau di ujung-ujung pakaian yang sering kali sulit dijangkau.

Setrika ini juga memiliki pegangan yang nyaman dengan tekstur yang mudah digenggam. Bentuknya ergonomis bikin setrika ini pas di tangan dan nggak gampang terlepas waktu menyetrika. Dijamin si dia akan makin nyaman saat menyetrika pakaiannya sendiri.

(c) Philips

Setrika ini juga ringan digunakan, ditambah dengan lapisan anti lengket yang bikin pakaian cepat licin. Selain itu, kontrol suhu juga mudah da nada lampu indikator yang memberi tanda kalau setrika sudah cukup panas. Nggak perlu lagi mengalami dilema baju terbakar karena setrika sulit diatur suhunya. Philips Classic Setrika Kering ini bakal bikin si dia nyaman menyetrika pakaiannya sendiri karena lebih praktis dan mudah digunakan.

Beri Reward Atas Usahanya

Jangan lupa memberikan reward pada sang suami atas usahanya menyetrika pakaiannya sendiri. Nggak perlu dengan benda yang mahal. Memberikan pujian saja bisa bikin pria jadi senang. Cara lain juga bisa dilakukan, misalnya dengan memasakkan makanan kesukaannya, mengajaknya jalan-jalan, atau memberikan kejutan romantis lainnya. Hal ini bisa membuat si dia jadi makin semangat membantu pekerjaan di rumah.

Jadi, sudah siap membujuk si dia untuk menyetrika pakaiannya sendiri nih, Ladies? Cari tahu tentang info produk lebih lengkap dengan klik di sini atau kunjungi Facebook Page Philips Home Living Indonesia.

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading