Sukses

Lifestyle

Yuk, Tebak Kepribadian Sophia dari Cincin Pemberian Ariel

Ladies, netizen sedang gempar ketika melihat foto yang diunggah artis cantik Sophia Latjuba di akun Instagramnya, @sophia_latjuba88. Sebabnya foto itu berisi cincin emas indah yang melingkar manis di jari tengahnya. Dalam caption foto tertulis,"My Virgo gifts," teriring lambang hati di belakangnya dan diunggah Senin (3/4).

Netizen dibuat penasaran siapa sebenarnya si pemberi cincin. Sebab, ada beberapa sosok Virgo dalam kehidupan Sophia. Mulai dari anak kandungnya, Eva Celia, yang lahir pada 21 September 1992, hingga musisi Nazril 'Ariel' Irham, yang tengah menjadi pacar dari Sophia. Ariel diketahui sebagai pria kelahiran 16 September 1981 dengan zodiak yang juga Virgo.

Tapi entah bagaimana, netizen tetap menyimpulkan bahwa ini adalah cincin pemberian Ariel. Mengingat cincin adalah hadiah yang bersifat emosional dan menggambarkan perasaan kasih antara laki-laki dan perempuan. Bentuknya pun unik yaitu oval dengan warna gelap di bagian batu.

Sophia Latjuba dan Ariel/Instagram

Dikutip dari Thelisttv.com, cincin dengan potongan oval adalah salah satu bentuk terbaru yang diciptakan. "Batu berpotongan oval mengekspresikan perempuan yang suka mengambil risiko, sophisticated, dan jelas orang yang kreatif," ujar perancang perhiasan, Melissa Garber.

Selain itu bentuknya yang unik bisa memancarkan kemilau berlian yang lebih baik. Demikian ditambahkan thehuffingtonpost.com. Bentuk oval juga cocok untuk perempuan yang menyukai hal-hal di luar kebiasaan awam.

Coba lihat jari kamu, apa bentuk batu cincin yang kamu pilih?

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading