Sukses

Lifestyle

Ladies, Ini Lho Jawaban Semua Pertanyaanmu Dalam #RalineOnVemale

Ladies beberapa waktu lalu, tim Vemale memberikan kesempatan bagi followers setia Vemale.com di Instagram untuk memberikan pertanyaan khusus kepada artis cantik Raline Shah. Nah, finally terpilihlah empat pertanyaan menarik yang telah dijawab oleh brand ambassador Oppo F3 plus ini, ketika ditemui tim Vemale dalam acara Launching Oppo F3 plus di Bandung. Yuk intip jawaban-jawaban seru Raline Shah berikut ini.

@trieplay: Kak @ralineshah jika ada kesempatan main film hollywood. Apakah akan tetap stay di Indonesia atau pindah ke USA?

Jika aku ada kesempatan untuk main film Hollywood, aku bakal pindah sementara ke sana karena harus menjalankan pekerjaan dengan baik. Tapi aku akan selalu rindu untuk pulang ke Indonesia.

@wellamalia: Bagaimana seorang Raline Shah menanggapi saat dirinya menjadi inspirasi untuk orang lain & bagaimana tips untuk selalu bersyukur versi Raline? #ralineonvemale

Yang pasti mengucapkan alhamdulillah agar setiap harinya kita sadar semua kenikmatan itu dari Tuhan. Sebab di dunia ini tidak ada garansi dan hanya titipan. Untuk itu titipan harus selalu disyukuri.

@saniarinanda: Kak Raline pilih mana, nggak pakai make up atau rambut lepek? Alasannya?

Lebih milih nggak pakai make up, sebab kita harus selalu percaya diri bila tidak menggunakan make up. Tapi rambut harus tetap bersih dan kinclong.

@nisssz: Kak Raline berapa lama waktu yang dibutuhkan buat make up? Dan make up untuk acara apa yg paling berkesan?

Butuh waktu satu jam untuk make up dan rambut. Dan yang paling berkesan untuk nanti saat pernikahan.

Nah Ladies, itu tadi jawaban-jawaban seru Raline atas pertanyaan unik dari para followers setia Vemale. Semoga bisa menginspirasimu ya.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading