Sukses

Lifestyle

Hadirin Harap Tenang! Ira Koesno Kembali Pandu Debat Cagub DKI

Mata dan hati siapa yang tidak terpukau dengan kehadiran presenter lawas, Ira Koesno, ketika memandu debat Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta putaran I? Saat itu, perempuan berusia 47 tahun ini berhasil memegang kendali debat yang bernuansa panas pada 10 Februari 2017 silam di Hotel Bidakara, Jakarta.

Ira juga tak segan memelototi penonton yang bandel memberikan yel-yel di saat pemaparan visi dan misi para Cagub dan Cawagub. Gayanya yang luwes, tegas, dan cerdas, membuat netizen langsung jatuh hati.

Ira Koesno/2017 Merdeka.com/Muhammad Luthfi Rahman

Tidak salah jika kemudian KPU DKI kembali menunjuk mantan pembaca acara berita ini sebagi moderator debat Cagub DKI Jakarta putaran II, "Moderator sudah terpilih, perempuan. Moderatornya Ira Koesno," kata Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno, di Kompleks DPR RI, Jakarta, seperti dilansir dari merdeka.com, Senin (3/4).

Ira pernah menjadi moderator pada debat pertama Pilgub DKI putaran satu. Alasan perempuan cantik ini kembali dipilih karena pengalamannya. "Pertimbangannya karena dia sudah berpengalaman dalam debat pilkada sebelumnya," ungkap Sumarno. Khusus debat putaran dua ini, Ira akan diberikan masukan untuk mengoreksi hal-hal yang pernah dilakukan Ira saat membawakan acara debat.

Oke Ladies, harap tenang. Hot Mama Ira Koesno siap mengguncang debat berikutnya!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading