Sukses

Lifestyle

Luar Biasa, Keluarga dengan 19 Anak Sambut Kelahiran Anak ke-20

Pepatah jawa pernah mengatakan bahwa banyak anak banyak rezeki. Nampaknya, pepatah ini berlaku pada sebuah keluarga di Inggris yakni keluarga Sue dan Noel Radford. Dikutip dari laman metro.co.uk, keluarga ini merupakan keluarga dengan jumlah anak terbanyak di Inggris.

Pertengahan tahun lalu, pasangan ini menjadi sorotan banyak pihak karena mereka memiliki buah sebanyak 19 orang. Jumlah yang benar-benar luar biasa. Yang membuatnya semakin luar biasa lagi, keluarga ini tak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah untuk merawat dan menghidupi anak-anaknya.

Sue dan Noel | Photo: Copyright metro.co.uk

Pasangan Sue dan Noel merupakan pengusaha roti yang sukses di Inggris. Dari usahanya inilah, mereka bisa menghidupi semua anggota keluarganya tanpa kekurangan suatu apapun. Setiap harinya, pasangan ini menghabiskan 18 liter susu dan 2 kotak sereal ukuran jumbo. Dalam setahun, pasangan ini bisa menghabiskan dana hingga mencapai 660 juta rupiah untuk merawat anak-anaknya. Walau begitu, pasangan ini merasa sangat bahagia dan bangga.

Keluarga Sue dan Noel saat melakukan wawancara di sebuah stasiun TV setempat | Photo: Copyright metro.co.uk

19 anak nampaknya belum cukup untuk pasangan Sue dan Noel. Kabar terbaru menyebutkan bahwa kali ini mereka sedang menyambut kelahiran anak ke 20. Kabar ini pertama kali diungkapkan oleh Sue di akun sosial media Instagram pribadinya.

Sue memposting sebuah foto hasil USG kehamilan sang istri. Di foto tersebut Sue memberi keterangan, "Anak laki-laki 10. Anak perempuan 9. Dan satu lagi bayi ke-20 akan lahir bulan September 2017." Atas postingannya inilah, banyak netizen memberikan selamat kepada pasangan ini.

Bayi ke 20 yang diperkirakan akan lahir bulan September 2017 | Photo: Copyright metro.co.uk

Tidak pula netizen yang merasa sangat kagum pada keluarga ini. Meski memiliki banyak anak, pasangan ini dikenal sebagai orang tua yang menyayangi anak-anaknya dengan kasih sayang sama besar. Pasangan ini juga memberikan perawatan yang terbaik buat anak-anak mereka.

Yang membuat keluarga ini semakin menarik, anak-anak mereka tidak pernah bertengkar antara satu sama lain. Anak-anak di keluarga ini dikenal cerdas, ramah dan murah senyum. Anak yang sudah dewasa sangat menyayangi adik-adiknya sedangkan anak yang masih kecil begitu menaruh hormat dan menghargai kakak-kakaknya.

Salah satu postingan di akun Instagram keluarga Sue dan Noel | Photo: Copyright metro.co.uk

Benar-benar keluarga yang sangat mengesankan ya. Selamat menyambut kehadiran buah hati ke 20nya. Sehat selalu dan semoga senantiasa bahagia, hidup rukun serta saling menyayangi dengan tulus satu sama lain.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading