Sukses

Lifestyle

Selama Setahun, Pria Dapat 15.000 Boneka Dari Mesin Jepit Boneka

Awal tahun lalu, pria bernama Chen Zhintong sempat membuat banyak orang merasa kagum dan takjub karena ia mengatakan telah berhasil mengumpulkan sedikitnya 3 ribu boneka dari mesin jepit boneka. Dikutip dari laman shanghaiist.com, pria tersebut selalu berhasil mendapatkan puluhan boneka saat ia bermain mesin permainan pengambilan boneka.

Chen saat bermain permainan mengambil boneka | Photo: Copyright shanghaiist.com

Chen sendiri bermain permainan ini setiap kali jalan-jalan ke mall atau tempat wisata yang menyediakan permainan ini. Ketika banyak orang gagal mengambil boneka dari dalam mesin, pria tersebut selalu berhasil mengambil boneka dengan cekatan dan hati-hati. Menariknya lagi, boneka yang diambil dari mesin permainan adalah boneka dengan ukuran paling kecil hingga paling besar.

Karena kemampuannya mengambil boneka yang dinilai sangat hebat, orang-orang kini menyebutnya sebagai "Dewa Mesin Cakar." Jika tahun lalu dalam kurang waktu 6 bulan Chen mengaku bisa mendapatkan sedikitnya 3 ribu boneka.

Baru-baru ini sebuah video Chen mengatakan bahwa ia telah mendapatkan sedikitnya 15 ribu boneka selama setahun di tahun 2016. Pria tersebut mendapatkan belasan ribu boneka yang terdiri dari berbagai bentuk, warna hingga ukuran.

Chen mendapatkan 15 ribu boneka selama tahun 2016 | Photo: Copyright shanghaiist.com

Boneka-boneka yang ia dapatkan lalu disimpan rapi di rumahnya. Ia memiliki ruang khusus untuk menyimpan ribuan bonekanya tersebut. Tahun lalu, Chen mengatakan, "Aku sudah mendapatkan boneka sangat banyak. Aku bahkan telah lupa berapa boneka yang sudah aku dapatkan. Awalnya, aku cuma iseng main permainan ini. Lama-kelamaan, aku merasa ketagihan memainkannya. Setiap ada waktu luang, aku selalu pergi ke mall dan tempat yang memiliki permainan ini. Ini sungguh menyenangkan."

Dan berikut adalah video pengakuan Chen yang telah mendapatkan sedikitnya 15 ribu boneka selama tahun 2016 lalu.

 

Video: Copyright YouTube.com/Great Big Story



Kemampuan yang benar-benar keren nggak sih. Gimana kalau dengan kamu, sudah ada berapa banyak boneka yang kamu dapatkan dari mesin permainan di mall atau sejenisnya?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading