Sukses

Lifestyle

Lagi, Restoran Pekerjakan Wanita Berbikini Untuk Undang Pelanggan

Jika ingin memulai usaha, setiap pengusaha harus bisa memikirkan ide untuk menarik pelanggan datang. Selain menu-menu makanan yang menggugah selera, mungkin cara yang satu ini sedang jadi tren di kalangan para pengusaha kuliner di Tiongkok dan sekitarnya, yaitu mempekerjakan wanita berbikini untuk menyajikan makanan.

Tidak satu atau dua restoran saja yang memakai trik ini untuk mengundang para pembeli untuk datang. Sebuah restoran baru di Taipeh sedang melakukan grand opening dan cara yang mereka gunakan ini jelas sekali bisa menarik perhatian customer.

Menyajikan konsep makanan hot-pot daging, para wanita berbikini yang jadi pelayan ini berjalan ke sana ke mari untuk membawakan daging yang akan dipanggang ke meja-meja pelanggan, dan bahkan menawarkan bantuan untuk memanggangkan daging. Dan tentu saja tak banyak yang bisa menolak.

copyright by stomp.com.sg

Meski memang paling banyak yang datang adalah customer pria, tak jarang juga yang datang bersama keluarga. Tapi sayangnya, para model berbikini ini hanya dibayar untuk grand opening. Setelah itu, restoran akan beroperasi seperti biasa, tanpa wanita berbikini. Jadi intinya, cara ini hanya untuk sensasi saja, ajang promosi.

Karena makanan enak dan tempat yang nyaman saja nggak cukup, butuh daya tarik lain yang berbeda sehingga bisa membuat orang melirik dan mampir. Belum lagi banyaknya pesaing usaha restoran lain yang semakin kreatif dan tak mau kalah. Jadi cara inilah yang dipilih beberapa pelaku usaha makanan.

copyright by stomp.com.sg

Meskipun kemudian cara ini bisa membuat nama restoran melejit, namun jika makanan tak bisa memuaskan banyak pelanggan, yakin deh jika restoran itu tak akan bertahan lama.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading