Sukses

Lifestyle

Pakai Deodorant Berlebih, Gadis Ini Ditemukan Meninggal Dunia

Seorang gadis berusia 12 tahun asal Fleetwood, Blackpool bernama Paige Daughtry harus dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah tak sadarkan diri di kamar tidurnya. Sang ibu yakni Ann Daughtry menemukan buah hatinya tergeletak lemas di kamarnya.

Saat Ann mencoba membangunkan buah hatinya tersebut, gadis manis tersebut sama sekali tak mau bangun. Sang ibu lalu memanggil ambulan dan segera membawa putrinya ke rumah sakit terdekat. Dikutip dari laman metro.co.uk, dua jam setelah dirawat Paige menghembuskan nafas terakhirnya.

Paige ditemukan lemas di kamarnya setelah memakai deodorant berlebih | Photo: Copyright metro.co.uk

Dokter yang memeriksa kondisi Paige menemukan ada masalah di saluran pernafasan gadis tersebut. Ada kerusakan yang cukup fatal pula di paru-parunya. Dokter tidak tahu kenapa hal ini bisa terjadi. Dokter mengungkapkan bahwa kemungkinan besar gadis tersebut terbiasa menghirup zat kimia yang cukup berbahaya buat saluran pernafasan dan paru-parunya.

Sementara sang ibu mengungkapkan bahwa putrinya baru saja memakai deodorant dalam jumlah yang cukup banyak. Ini dilakukannya karena ia selalu khawatir dengan bau badannya. Tak ingin bau badannya dinilai buruk oleh orang lain, ia selalu memakai deodorant dalam jumlah yang cukup banyak dan terus menerus. Ann menganggap bahwa aroma dari deodorant inilah yang akhirnya membunuh putrinya.

Ann mengatakan, "Aku menemukannya tergeletak lemas di kamarnya. Aku berteriak memanggilnya namun ia tidak memberi jawaban. Aku segera tahu kondisinya tidak baik. Aku segera memanggil ambulan dan membawanya ke rumah sakit. Tapi putriku tidak selamat. Ia adalah anak yang ramah, anak yang baik dan ceria. Ia menghirup terlalu banyak deodorant yang disemprotkan ke tubuhnya sendiri."

Dikter mengatakan ada masalah di saluran pernafasan dan paru-paru Paige | Photo: Copyright metro.co.uk

Meski Ann menganggap bahwa putrinya meninggal karena menghirup deodorant dan akhirnya keracunan, dokter tidak bisa memastikan bahwa deodorant lah yang membuat Paige meninggal dunia. Dokter Jonathan Metcalfe mengatakan, "Ini dampak buruk yang tidak disengaja dari tindakan yang disengaja. Gadis itu menghirup zat kimia yang berbahaya. Tapi itu tidak lantas membuatnya dipastikan keracunan deodorant."

Mengenai insiden ini, apa nih tanggapan kamu Ladies?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading