Sukses

Lifestyle

Tips Melakukan Perjalanan Murah ke New Zealand

Ladies punya rencana berlibur ke New Zealand atau Selandia Baru namun terhalang karena biaya perjalanan yang cukup tinggi?

Kini kamu tak perlu khawatir lagi. Kamu bisa traveling ke negara kiwi ini dengan mengikuti trik rahasia dari Travel Blogger cantik, Marischka Prudence. Wanita cantik ini membeberkan tips perjalanan ke New Zealand agar lebih murah.

"Triknya ialah, pada bulan-bulan tertentu, ada penerbangan dari Denpasar, Bali ke sana, sebenarnya penerbangan untuk orang-orang New Zealand yang berlibur ke Bali. Kita bisa manfaatin itu ke sana," ungkapnya saat ditemui di Jakarta.

Marischka Prudence | Photo: Copyright instagram.com/marischkaprue

Biasanya, jelas Marischka, penerbangan tersebut tersedia saat New Zealand sedang musim dingin, yakni sekitar Juni dan Juli. Saat itulah kamu  bisa mendapatkan tiket Pulang-Pergi (PP) dibawah Rp10 juta.

Selain itu, jika ingin lebih murah, Pru sapaan akrab Marischa menyarankan untuk melakukan perjalanan dengan cara backpacker. Kamu hanya menghabiskan Rp17-18 juta. Dengan cara ini, kamu harus benar-benar menekan pengeluaran, seperti menginap di berbagi kamar hostel.

"Kalau mau sharing hostel, bisa dapet Rp250 ribu perhari untuk penginapan. Tapi kalau mau lebih nyaman, siapin budget sekitar Rp25 jutaan ke sana,"jelasnya. Untuk menekan budget lebih murah lagi, sebaiknya kamu melakukan perjalanan dengan teman agar makin kecil biaya yang kamu butuhkan.

Gimana dengan tips dari Marischa ini, tertarik buat jalan-jalan dan menghabiskan liburan ke New Zealand?

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading