Sukses

Lifestyle

Duduk di Sofa 10 Jam Setiap Harinya, Gadis Ini Dibayar 13 Juta

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada mendapatkan pekerjaan impian sesuai passion dan hobi. Ngomongin soal pekerjaan, seorang gadis bernama Anna Cherdantseva (26) nampaknya menjadi seseorang yang sangat beruntung di dunia karena mendapatkan pekerjaan yang begitu menyenangkan dengan gaji belasan juta rupiah per bulan.

Dikutip dari laman 101accident.com, Anna adalah seorang gadis yang bekerja di salah satu perusahaan sofa terkemuka di Rusia. Di perusahaan tempatnya kerja, Anna hanya perlu duduk-duduk dan tiduran menikmati kenyamanan sofa. Gadis cantik ini akan menghabiskan waktunya di atas empuknya sofa setidaknya selama 10 jam setiap harinya.

Anna bekerja untuk sebuah perusahaan Mebel pembuat sofa | Photo: Copyright 101accident.com

Dari beberapa laporan yang ada, untuk pekerjaannya ini, Anna dibayar sebesar Rp13 juta setiap bulannya. Walau terbilang sangat menggiurkan dan mudah, pekerjaan Anna sebenarnya cukup sulit. Ia harus memastikan bahwa sofa yang ia duduki layak dijual dan tak akan mengecewakan pelanggan.

Kesalahan produksi seperti kurang rapinya penempatan paku di sofa bisa melukai tubuh Anna. Tapi, inilah yang justru membuatnya tertantang. Gadis 26 tahun tersebut mengatakan, "Aku telah berjuang sangat keras untuk pekerjaan ini. Aku bersaing dengan ribuan orang yang menginginkan pekerjaan ini. Ini merupakan pekerjaan impianku. Aku punya banyak ide untuk mengembangkan sofa-sofa yang dibuat di sini. Tapi aku memilih diam dulu dan bekerja sesuai perintah atasan."

"Tentunya aku menghabiskan banyak waktuku di sofa baru. Aku harus merasakan apa mereka benar-benar membuat nyaman, layak dijual dan disukai pelanggan. Menghabiskan lebih banyak waktu di atas sofa-sofa itu justru membuatku semakin memahami mereka. Ini akan jadi pekerjaanku. tambah Anna.

Anna dibayar 13 juta rupiah perbulannya | Photo: Copyright 101accident.com

Anna saat ini masih dalam tahap percobaan selama tiga bulan untuk menggeluti pekerjaan ini. Pihak perusahaan baru akan memberinya posisi sebagai pegawai tetap jika ia berhasil melewati masa percobaan dengan baik.

Sebelumnya, Anna harus mengalahkan sedikitnya 5 ribu orang yang menginginkan pekerjaan ini. Setelah dilakukan berbagai seleksi dari tahap satu ke tahap selanjutnya, gadis cantik ini akhirnya terpilih dan mendapatkan pekerjaan ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading