Sukses

Lifestyle

Lahir di Rumah Sakit Sama, Bayi Romeo & Juliet Hebohkan Sosmed

Siapapun pasti tahu mengenai kisah cinta Romeo dan Juliet. Kisah cinta mereka adalah kisah cinta yang dinilai sangat romantis, mengesankan dan bikin terenyuh sepanjang masa. Ngomongin soal kisah Romeo dan Juliet, akhir-akhir ini dua orang bayi yang bernama Romeo dan Juliet telah menjadi perbincangan hangat banyak netizen dan bikin heboh sosial media.

Dikutip dari laman independent.co.uk, di Rumah Sakit Coastal Carolina telah lahir dua orang bayi bernama Romeo dan Juliet. Kedua bayi itu lahir dengan jarak 18 jam di hari yang sama. Mereka bahkan ditempatkan di ranjang bayi yang berdampingan.

Bayi Romeo | Photo: Copyright independent.co.uk

Ini menjadi salah satu moment yang begitu langka, moment yang juga begitu manis. Bayi Romeo merupakan putra dari pasangan Morgan dan Edwin Hernandez. Sedangkan Juliet adalah putri dari pasangan Christina dan Allen Shiffett.

Karena kedua bayi adalah bayi yang memiliki nama bersejarah dan lahir di rumah sakit sama, seorang fotografer bernama Cassie Clayshulte dengan penuh semangat mengabadikan foto mereka. Tentunya setelah meminta izin kepada kedua orang tua masing-masing bayi.

Cassie mengatakan, "Ini adalah moment yang sangat langka. Ini adalah Romeo dan Juliet tanpa tragedi. Mereka lahir dengan cinta. Ini sangat manis, sangat mengagumkan dan begitu romantis. Aku tidak butuh banyak waktu untuk memotret keduanya."

Bayi Juliet | Photo: Copyright independent.co.uk

"Orang tua Juliet sangat suka dengan tokoh Jules pada seri Psych maka dari itu mereka memberi nama putrinya dengan nama Juliet. Sedangkan orang tua Romeo sangat suka dengan penyanyi bernama Romeo Santos. Itulah alasan kenapa mereka memberi nama buah hatinya dengan nama Juliet dan Romeo. Ini benar-benar unik, tambah Cassie.

Setelah memotret bayi Romeo dan Juliet, Cassie pun mengunggah foto keduanya di akun facebook pribadinya. Mengejutkan, banyak netizen yang menyukai fotonya. Sejak foto itu diunggah pada tanggal 22 Maret, foto itu mendapatkan puluhan ribuan like, dibagikan ribuan kali dan banjir ratusan komentar dari netizen.

Bayi Romeo dan Juliet lahir di rumah sakit yang sama | Photo: Copyright independent.co.uk

Mengenai orang tua bayi Romeo dan Juliet, mereka tidak pernah bertemu sebelumnya. Mereka juga tak saling mengenal satu sama lain.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading