Sukses

Lifestyle

Sidang Cerai Perdana, Aming Tak Mau Toleh Evelyn Sedikitpun

Setelah beberapa waktu yang lalu berhembus kabar soal perceraian Aming dan Evelyn, pagi ini tepatnya di hari Kamis, 23 Maret 2017, keduanya menghadiri sidang perdana. Dilansir oleh KapanLagi.com (23/3), meskipun sempat bertemu dan dikira akan rujuk, namun ternyata panasnya rumah tangga pasangan ini ternyata masih tetap memanas.

Aming mengajukan permohonan talak cerai pada 3 Maret 2017 dan 20 hari setelahnya persidangan pertama digelar. Ditemani oleh kuasa hukumnya, Aming tak mengeluarkan kata-kata sedikitpun pada awak media. Aming langsung memilih masuk ke dalam ruang sidang. Tak lama kemudian, Evelyn pun tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Juga ditemani oleh sang kuasa hukum, Evelyn pun bungkam dan langsung memasuki ruang sidang.

Ada satu momen yang menyebabkan publik semakin penasaran dengan hubungan pasangan ini. Saat Evelyn tiba dan duduk di kursi persidangan Aming membuang muka dan memilih untuk tak melihat wajah istrinya itu. Ia lebih memilih untuk menoleh ke arah kuasa hukumnya.

Aming dan Evelyn tak berinteraksi sedikitpun atau bertegur sapa. Keduanya lebih memilih untuk berbincang dengan kuasa hukum masing-masing. Di sidang pertama ini keduanya masih menjalani mediasi. Masih belum diketahui bagaimana kelanjutannya. Namun, sang kuasa hukum dari Evelyn masih mengutarakan harapan agar Aming mencabut permohonan cerai yang ia ajukan dan kembali rujuk bersama Evelyn.

Semoga keduanya mendapatkan hasil yang terbaik untuk kelanjutan kehidupan mereka.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading