Sukses

Lifestyle

Super Kreatif, Pria Ini Ciptakan Sepeda dari 74 Peralatan Dapur

Apakah kamu hobi bersepeda? Selain bikin sehat, bersepeda juga sangat menyenangkan lho. Apalagi, jika sepeda yang kamu gunakan adalah sepeda yang tidak biasa. Sepeda yang dimodifikasi dengan beragam gaya mengesankan, unik serta kreatif.

Seorang pria asal Inggris baru-baru ini telah membuat sepeda yang sangat unik, kreatif dan mengesankan. Dikutip dari laman boredpanda.com, sepeda buatan pria ini terbuat dari sedikitnya 74 buah peralatan dapur.

Sepeda yang terbuat dari peralatan dapur | Photo: Copyright boredpanda.com

Beberapa peralatan dapur yang digunakan untuk membuat sepeda antara lain adalah sendok, garpu, pemanggang roti, talenan, pengaduk tepung, pisau, pemotong kue dan masih banyak lagi. Ini nih Ladies, penampakan dari sepeda yang terbuat dari alat dapur tersebut.

Beberapa peralatan dapur yang digunakan Sam untuk merakit sepeda kreatifnya | Photo: Copyright boredpanda.com

Gimana, karya seni yang sangat kreatif dan unik nggak sih? Dalam membuat sepeda kreatif ini, pria yang diketahui bernama Sam Tucker memiliki alasan kuat. Menurut Sam, banyak orang di Inggris yang memiliki beragam peralatan dapur di rumah mereka namun tak pernah memakainya hingga rusak.

Agar peralatan dapur itu bisa bermanfaat dan tidak nganggur di rumah, ia pun berinisiatif membuatnya jadi sepeda. Menariknya lagi, walau sudah dimodifikasi jadi sepeda, beberapa peralatan dapur tersebut masih bisa digunakan sesuai fungsinya saat ia melakukan perjalanan menggunakan sepeda buatannya.

Sam saat mengendarai sepeda buatannya | Photo: Copyright boredpanda.com

Untuk membuat sepeda yang unik, kreatif dan tidak biasa ini sendiri, Sam mengaku ia menghabiskan dana sekitar Rp4,4 juta. Kalau kamu gimana nih, ada yang tertarik membuat sepeda atau barang lain dengan memanfaatkan peralatan dapur?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading