KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Telat Datang, Ayah Antar Putranya ke Sekolah Naik Helikopter

Selasa, 21 Maret 2017 12:32 Penulis: Rohmitriasih
Photo: Copyright forbes.com

Vemale.com - Demi anak-anaknya, sebagian besar orang tua akan melakukan apa saja. Sebisa mungkin, setiap orang tua akan memberikan yang terbaik pada buah hati mereka. Setiap orang tua juga akan berusaha dengan sungguh-sungguh memenuhi segala kebutuhan buah hati.

Seorang ayah di Ukraina baru-baru menjadi sorotan netizen karena dianggap terlalu memanjakan buah hatinya. Dikutip dari laman metro.co.uk, ayah yang diketahui bernama Andrey Palchevskii telah mengantarkan anaknya pergi ke sekolah dengan naik helikopter jenis Robinson R22 Beta. Moment ini berawal ketika Andrey mendapati buah hatinya yang masih duduk di bangku sekolah dasar tersebut telat masuk kelas.

Tak ingin buah hati makin telat, pria yang diketahui seorang mantan Deputi Menteri Olahraga di Ukraina tersebut memutuskan membawa buah hatinya ke sekolah dengan naik helikopter. Helikopter yang dikendarainya mendarat di dekat pintu gerbang sekolah di lingkungan elit Lypky yang ada di ibukota Ukraina.

Seorang anak diantarkan pergi ke sekolah dengan naik helikopter | Photo: Copyright metro.co.uk

Atas apa yang dilakukan Andrey terhadap buah hatinya dinilai terlalu berlebihan. Beberapa netizen menganggap bahwa Andrey terlalu memanjakan buah hatinya dan bisa membuat buah hatinya tersebut tumbuh serta berkembang jadi anak yang kurang baik suatu saat nanti.

Seorang netizen mengatakan,

"Dia terlalu berlebihan. Dia terlalu memanjakan anaknya. Aku tak tahu apa yang akan terjadi pada anak itu saat ia dewasa karena di masa kecilnya terlalu dimanjakan oleh orang tuanya."
Netizen lain mengatakan, "Ini memang keren dan mengesankan. Tapi bagiku, ini tidak tepat. Bukan begini cara mengajarkan kedisiplinan pada anak."

Meski beberapa netizen mengkritik apa yang dilakukan Andrey, beberapa netizen lain menilai apa yang dilakukan ayah tersebut tidak menjadi masalah sama sekali. Seorang netizen bernama Artyon Ulibin mengatakan,
"Kita tak perlu cemburu. Ia mampu melakukan itu. Jangan menilai seseorang hanya dari satu sisi, mungkin ia punya alasan lain kenapa ia akhirnya mengantarkan anaknya dengan helikopter ke sekolah."


Mengenai Lypky sendiri, ini termasuk sebagai daerah elit di ibukota Ukraina yang banyak ditinggali orang kaya. Di sini juga terdapat banyak gedung pemerintahan dan hotel mewah.



(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA