Sukses

Lifestyle

Cute & Bikin Heboh, Bayi Ini Mirip Banget Sama Ed Sheeran

Siapa yang tak kenal dengan Ed Sheeran, seorang penyanyi yang memiliki suara lembut dan menenangkan. Tak hanya bersuara lembut, wajahnya yang tampan dan baby face membuatnya menjadi salah satu penyanyi internasional yang memiliki jutaan fans di dunia. Lagu-lagu cintanya yang khas juga menjadikan Ed Sheeran sebagai salah satu penyanyi paling digandrungi saat ini.

Berbicara mengenai Ed Sheeran, baru-baru ini seorang balita berusia 2 tahun bernama Isla Walton rupanya menjadi buah bibir netter dan bikin heboh dunia maya karena ia sangat mirip dengan penyanyi lagu berjudul Shape of You tersebut.

Baby Isla yang mirip dengan Ed Sheeran | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dikutip dari laman mirror.co.uk, Isla adalah seorang bayi yang memiliki wajah cute, imut dan sangat mirip dengan Sheeran. Saking miripnya, keduanya bahkan terlihat seperti saudara kembar. Setelah fotonya tersebar di dunia maya, banyak netter yang bertanya apa hubungan Isla dengan Sheeran sehingga mereka sangat mirip.

Stacy Walton, bibi Isla mengungkapkan bahwa bayi itu tidak ada hubungan saudara dengan Sheeran. Hanya saja, bayi perempuan itu memang memiliki wajah dan ekspresi yang mirip dengan Sheeran. Ibu Isla yakni Zoe Walton mengungkapkan bahwa kemiripan yang terjadi pada putrinya dengan pria kelahiran 17 Februari 1991 itu sering kali membuatnya tidak tenang.

Kiri (Ed Sheeran) dan kanan (Isla Walton) | Photo: Copyright mirror.co.uk

Zoe mengatakan, "Semua orang mengatakan buah hatiku mirip dengan Ed Sheeran. Mereka mengatakan berulang-ulang tapi aku tak pernah menyadarinya. Aku tak pernah sefokus itu. Kini aku menyadari Isla memang mirip dengan pria itu."


Gavin Lee Lewis di akun Twitternya ia mengatakan, "Bayi ini lebih mirip Ed Sheeran ketimbang pemilik nama itu sendiri." Karena kemiripannya dengan Ed Sheeran, Isla pun kini dijuluki sebagai Baby Sheeran atau Bayi Sheraan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading