Sukses

Lifestyle

Panjang Rambutnya 2,3 Meter, Inikah Rapunzel di Dunia Nyata?

Seberapa panjang rambut kamu? Sebahu, sepunggung atau lebih panjang lagi? Bagi sebagian wanita, memiliki rambut yang panjang, cantik dan sehat adalah impian tersendiri. Memiliki rambut panjang juga bisa membuatnya merasa lebih percaya diri, keren dan cantik. Seperti yang dirasakan oleh wanita cantik bernama Aliia Nasyrova berikut ini.

Dikutip dari laman metro.co.uk, Nasyrova adalah seorang wanita yang memiliki rambut panjang cantik, sehat dan mengagumkan. Panjang rambutnya mencapai 90 inci atau setara dengan 2,3 meter. Menariknya lagi, rambut wanita ini sangat lembut, terawat, tidak mudah rontok dan tidak pula bercabang.

Nasyrova dengan rambut panjangnya | Photo: Copyright instagram.com/aliia_more

Karena panjang rambutnya yang tidak biasa dan warnanya yang cenderung merah kecokelatan alami, Nasyrova kini dikenal sebagai Rapunzel di dunia nyata. Sejak usianya 7 tahun yakni 20 tahun yang lalu, wanita ini mengaku tak pernah memotong rambutnya.

Walau sangat panjang, rambut wanita ini sangat sehat dan cantik | Photo: Copyright instagram.com/aliia_more

Nasyrova mengaku bahwa ia sangat suka dengan rambut panjang. Ia akan merasa sangat sedih jika rambutnya harus dipotong. Meski perawatan untuk rambut panjang cukup rumit dan tidak mudah, selama ini Nasyrova tidak menemukan banyak kendala. Dengan telaten ia selalu merawat rambutnya dengan baik.

Sejak 20 tahun yang lalu, rambut wanita ini tak pernah dipotong | Photo: Copyright instagram.com/aliia_more

Wanita yang tinggal di Riga, Latvia ini sendiri saat ini telah menjadi salah satu bintang Instagram. Setiap foto atau pun video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya selalu berhasil menarik puluhan ribu netter.

Dalam beberapa video yang ia unggah, Nasyrova memberikan tutorial untuk merawat rambut panjang. Ia juga memberi tips bagaimana agar rambut panjang selalu sehat, cantik dan bebas dari berbagai masalah. Mengenai rambut wanita ini, apa nih tanggapan kamu Ladies?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading