KAPANLAGI NETWORK
MORE

Ayah Beli Makan Untuk Anak, Bilang Udah Kenyang Hanya Lihat Saja

Senin, 20 Maret 2017 12:10 Penulis: Febi Anindyakirana
copyright by Facebook.com

Vemale.com - Apa istimewanya nasi, makan ayam goreng dan soda dari restoran fast food? Kamu yang sudah terbiasa makan makanan seperti ini mungkin tak menganggap hal ini istimewa. Namun berbeda dengan seorang bapak dua anak di Filipina berikut.

Bisa masuk dan pesan makanan di restoran fast food adalah pencapaian yang bisa membuat anak-anaknya bahagia. Baru-baru ini fotonya jadi viral karena ayah berusia 38 tahun bernama Ryan Arebuabo ini senang bisa membawa dua anak perempuannya yang masih berusia 6 dan 8 tahun makan di restoran fast food.

Seseorang bernama Jhunnel Sarajan memposting foto bapak dan dua anak yang sedang menikmati ayam goreng ini. Ryan tinggal di desa dengan kedua anaknya setelah sembuh dari stroke. Ia sendiri tidak makan hanya untuk bisa membelikan ayam goreng dan melihat anak-anaknya makan dengan senang.

copyright by Facebook.com



Dikutip dari ABS-CBN News, Ryan membawa anak-anaknya ke restoran fast food dalam rangka merayakan kelulusan anaknya, Rose May, dari TK yang berusia 6 tahun. Dan selagi anak bungsu dan anak pertamanya makan, ia mengenyangkan perut hanya dengan melihat mereka makan.

copyright by Facebook.com

Setelah stroke, ternyata tubuh Ryan masih agak lumpuh dan ia masih belum bisa bicara dengan lancar. Masih belum bisa bekerja, ia mengandalkan penghasilan dari bekerja sampingan di minimarket dna bantuan dari pemerintah. Istrinya meninggalkannya setelah serangan stroke 4 tahun lalu dan meninggalkan dua anak mereka.

copyright by Facebook.com

Mungkin kita hanya perlu lebih banyak bersyukur ladies, karena terkadang apa yang kamu miliki saat ini dan kamu anggap biasa saja, bisa jadi hal istimewa dan membahagiakan bagi orang lain.

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
REKOMENDASI PILIHAN
Video Skrin.id : Anak Artis Season 3 Ada Apa Dengan Yogyakarta
PRODUK REKOMENDASI