Sukses

Lifestyle

Kenalan Yuk, Ternyata Pangeran Brunei Ganteng Juga Lho Ladies!

Jika selama ini kamu tahu ada Pangeran William dan Pangeran Harry dari Inggris, mungkin kamu perlu mengenal pangeran-pangeran lain dari negara tetangga, salah satunya Brunai Darussalam. Ternyata, Brunei punya pangeran yang nggak kalah cakep dan cerdas lho.

Namanya adalah Prince Abdul Mateen. Pria 25 tahun ini tampak seperti pria kebanyakan yang modern, tapi jangan remehkan kemampuannya dalam aktivitas fisik. Ia jago bermacam olahraga, mulai dari sepak bola, ikut badminton Championship Cup, main polo, berlatih kuda, main ski, scuba diving, menjadi salah satu anggota militer, belajar menerbangkan pesawat jet dan bahkan punya peliharaan macan.

copyright by Instagram.com/@tmski

Dengan potongan rambut rapi dan proporsi tubuhnya yang berotot, tak heran jika banyak cewek yang kesengsem dengan ketampanannya. Ia juga aktif di Instagram dengan akun @tmski dengan lebih dari 4 ribu followers. Dilansir dari GQ Thailand, meski populer namun ia lebih tertarik menjalani kehidupan yang sederhana, menghabiskan waktu dengan keluarga, teman dan beberapa kerabat kerajaan lainnya.

copyright by Instagram.com/@tmski

Prince Mateen adalah anak ke sepuluh dari Raja Brunei Sultan Hassanal Bolkiah yang diperkirakan memiliki kekayaan lebih dari sebesar 20 miliar dollar Amerika. Nggak heran ya jika pangeran juga punya kehidupan high class dan mengikuti banyak kegiatan sampai-sampai nggak kelihatan sedang punya pacar. Lihat juga yuk beberapa fotonya berikut ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading