KAPANLAGI NETWORK
MORE

Kamu Pasti Ngeri Melihat Bahan Baku Pabrik Popok Ini

Sabtu, 18 Maret 2017 11:26 Penulis: Rohmitriasih
Photo: Copyright money.cnn.com

Vemale.com - Memakai bahan daur ulang untuk membuat suatu produk memang menjadi inovasi terbaru saat ini. Selain lebih hemat, menggunakan bahan daur ulang yang layak pakai juga menjadi salah satu cara untuk mengurangi masalah pencemaran lingkungan dan sejenisnya.

Tapi nampaknya, sebuah pabrik bawah tanah yang ada di Shandong, China memakai bahan daur ulang yang tidak layak atau cukup mengerikan. Dikutip dari laman shanghaiist.com, pabrik pembuat popok dewasa tersebut diketahui menggunakan bahan daur ulang yang sangat buruk kualitasnya. Begini nih bahan baku untuk produk popok mereka.

Bahan baku untuk popok di pabrik yang berkualitas super buruk | Photo: Copyright shanghaiist.com

Bagaimana pendapat kamu Ladies? Bahan baku yang cukup mengerikan dan iuh banget nggak sih. Karena dinilai menggunakan bahan baku produk yang sangat buruk, pihak kepolisian setempat melakukan penggrebekan di pabrik ini beberapa waktu lalu.

Polisi menggrebek pabrik ini | Photo: Copyright shanghaiist.com

Polisi menemukan barang bukti berupa tumpukan kapas daur ulang kualitas super buruk yang hendak digunakan sebagai bahan baku pembuatan popok dewasa. Kecurigaan mengenai penggunaan bahan baku produk yang buruk ini sendiri berawal ketika beberapa konsumen merasa ragu mengenai harga popok dari pabrik ini sangat jauh lebih murah dari popok oleh pabrik lainnya.

Tumpukan bahan baku untuk pembuatan popok dewasa dengan kualitas buruk | Photo: Copyright shanghaiist.com

Saat ini, pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini dan terus berupaya menekan produksi berbagai produk yang tidak layak jual, merugikan konsumen maupun negara.



(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Axel Thomas Jadi Tersangka - Pretty Asmara Terciduk Kasus Narkoba