KAPANLAGI NETWORK
MORE

Setelah Macan Cisewu, 'Bapak' Menyusui Ini Jadi Guyonan Netizen

Jum'at, 17 Maret 2017 12:25 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright twitter/berbagai sumber

Vemale.com - Tak bisa dipungkiri jika media sosial memang memegang peranan yang sangat penting di dunia yang serba digital ini. Jika dimanfaatkan dengan baik media sosial bisa memberikan keuntungan yang sangat besar bagi kita. Nah, media sosial juga bisa jadi ajang untuk mengungkapkan dan berbagi informasi. Wadah ini juga bisa dijadikan ajang mencari hiburan lho. Semakin hari semakin banyak saja masyarakat yang kreatif membuat berbagai meme-meme kocak yang berhasil mengocok perut.

Foto: copyright twitter/berbagai sumber

Beberapa waktu yang lalu publik dihebohkan oleh patung harimau lucu yang ada di sebuah kantor Koramil daerah Cisewu, Garut. Umumnya patung harimau dibuat menakutkan, namun patung ini tampak sedang nyengir. Kontan saja patung ini pun jadi bahan guyonan para netizen.

Foto: copyright twitter/berbagai sumber

Nah, kini publik kembali dibuat terpingkal-pingkal oleh foto patung temuan terbaru netizen. Adalah patung sepasang suami istri dan anak bayinya. Sang ibu sedang menyusui anaknya. Yang jadi bahan guyonan adalah sosok sang ibu yang berpotongan cepak dianggap lebih mirip bapak-bapak oleh para netizen.

Foto: copyright twitter/berbagai sumber

Foto patung ini pun langsung viral dan diretweet ratusan kali. Berbagai komentar yang lucu pun membanjiri sosial media. Bahkan ada yang mengedit foto ini dan digabungkan dengan foto macan senyum kemarin. Jika patung macan akhirnya dibongkar karena dianggap salah desain, apakah patung 'bapak' menyusui ini juga akan dibongkar?

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Resep Segar & Simple, Cocok Untuk Summer Party