Sukses

Lifestyle

Mulai Hari Ini, Kamu Bisa Nostalgia Film Beauty and The Beast

Setelah sukses dengan Cinderella, kini The Walt Disney Studio kembali mengangkat kisah salah satu Disney Princess. Beauty and The Beast terpilih untuk hadir dalam live action dari cerita legendaris A Tale as Old as Time. Kisah klasik Beauty and The Beast ini akan membuat kamu kembali terpukau dengan para pemainnya. Kalau dulu kamu suka banget dengan Beauty and The Beast versi kartun, maka kamu wajib menonton film ini.

"Film yang begitu fenomenal sejak 1991 ini akan menghadirkan jajaran karakter ikonik dan dipenuhi nilai-nilai kekeluargaan yang membuat para penonton terpukau," ujar Fitri Rifai, Head of studio marketing The Walt Disney Company Indonesia.

Film ini tetap diceritakan sesuai versi originalnya. Mengisahkan seorang gadis cantik bernama Belle yang hidup di sebuah desa kecil. Belle tidak hanya dikisahkan cantik dan menjadi pujaan pria di desanya, gadis ini berani, mandiri, serta tidak memandang menilai seseorang hanya tampilan fisiknya saja. Bisa dikatakan, Belle ini menjadi panutat bagi para anak perempuan dan gadis muda di awal tahun 90-an. Bahkan bisa dikatakan, dari Belle, Disney memunculkan banyak tokoh Princess yang lebih tangguh dan berani, tak hanya bermodal cantik dan baik hati saja.

Beauty and The Beast ini tidak hanya menceritakan tentang percintaan Belle dan pangeran buruk rupa, film ini memiliki plot keluarga yang kental. Tak hanya alur ceritanya saja yang membuat kamu tersenyum saat menontonnya, sebab keindahan alam dalam lokasi film tersebut akan memanjakan mata. Termasuk dress-dress yang dipakai Belle, serta unsur animasi di dalam film ini yang membuat kamu bernostalgia ke masa kecil saat menonton versi kartunnya.

Sosok Belle yang fenomenal dengan gaun kuningnya ini diperankan oleh artis berbakat Hollywood, Emma Watson. Kamu juga akan bertemu sederet aktris dan aktor ternama seperti Dan Steves, Luke Evans, Kevin Kline, Josh Gad, Ewan McGregor, dan masih banyak lagi. Film ini dapat ditonton secara seretak pada 17 Maret 2017.

Film ini cocok untuk kamu yang ingin bernostalgia dengan Beauty and The Beast serta mendengar lagi alunan lagu dan soundtrack yang fenomenal itu. Bisa ditonton sambil nge-date, seru-seruan bareng sahabat atau dengan keluarga. 

Tale as old as time, song as old as rhyme..

Beauty and The Beast..

Yuk cuss bioskop terdekat di kotamu!

(vem/asp/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading