Sukses

Lifestyle

Seorang Pria Tunawisma Dimake Over, Hasilnya Bikin Pangling

Seorang pemilik salon baik hati mengundang seorang tunawisma bernama Jose Antonio ke salonnya untuk melakukan make over. Jose, seorang tunawisma asal Majorca, Sapanyol tersebut telah tinggal di jalanan selama kurang lebih 25 tahun. Ia tak pernah berpikir bahwa ia bisa hidup lebih mengesankan dan berubah menjadi pria yang sangat tampan.

Pria berusia 55 tahun tersebut menangis dan terharu ketika mendapati dirinya terlihat lebih bersih, tampan dan mengagumkan. Perubahan yang terjadi pada pria tersebut bahkan sangat bikin pangling.

Jose sebelum dilakukan make over | Photo: Copyright metro.co.uk

Dikutip dari laman metro.co.uk, Jose adalah tunawisma yang menghabiskan hari-harinya di jalan. Untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari, ia menjadi tukang parkir di depan sebuah bar. Beberapa waktu lalu, ia dimake over dan diubah menjadi seorang pria yang jauh lebih tampan.

Jose merasa pangling dengan perubahan pada dirinya sendiri | Photo: Copyright metro.co.uk

Seorang pemilik salon yang tak disebutkan namanya memotong rambut dan jenggot Jose, mengecat rambutnya dengan warna yang lebih gelap, memberinya baju dan sepatu ternama. Selama proses make over berlangsung, pemilik salon memvideokan tahap demi tahap perubahan yang terjadi.

Video itu kemudian diunggah ke facebook. Unggahan ini sendiri setidaknya telah dilihat ratusan ribu kali, dibagikan oleh ribuan netter dan mendapatkan ribuan komentar. Atas perubahan yang terjadi pada dirinya, Jose mengatakan, "Ini luar biasa. Aku sangat berbeda, orang-orang tak akan mengenaliku kecuali aku memberi tahu mereka siapa aku. Aku hampir tak percaya bahwa ini adalah aku."

Jose jadi lebih tampan dan mengesankan dari penampilan sebelumnya | Photo: Copyright metro.co.uk

Benar saja, saat Jose berpergian dengan tampilan barunya, warga yang awalnya mengenalnya sama sekali tak mengenalnya. Beberapa wanita bahkan mendekatinya dan bertanya siapa dirinya. Mantan tukang listrik tersebut mengaku sangat bahagia. Tapi, kebahagiaannya belum sempurna karena perubahan penampilannya saja tidak akan membuatnya tetap bisa seperti saat ini.

Dengan perubahan yang ia alami, Jose berharap ia bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih layak. Ia juga berharap bahwa ia bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik ke depannya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading