Sukses

Lifestyle

Sedang Bad Mood, Wanita Ini Sebar Uang di Jalan

Setiap orang pasti pernah merasa bad mood, stres atau depresi. Dan setiap orang juga punya cara sendiri-sendiri untuk mengatasi perasaan tersebut. Mulai dari mendengarkan musik, memasak masakan favorit, minum secangkir cokelat panas, menonton film terbaru atau aktivitas lainnya.

Dikutip dari laman shanghaiist.com, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya baru saja menghambur-hamburkan sejumlah uang tunai di sebuah jalanan di Chongqing, China. Dalam sebuah kamera CCTV di sekitar jalan tersebut terlihat si wanita berjalan dengan lemas, tampak putus asa dan gelisah. Ia lalu mengambil setumpuk uang dari dalam tasnya dan menyebarkannya di jalanan.

Wanita tertangkap kamera CCTV sedang buang uang di jalanan Chongqing | Photo: Copyright shanghaiist.com

Apa yang dilakukannya ini tentu membuat orang-orang yang kebetulan lewat merasa bingung. Beberapa saat kemudian polisi setempat dipanggil. Polisi dibantu beberapa warga mengambil uang kertas yang dibuang oleh si wanita. Polisi mengungkapkan jika uang yang disebar berjumlah kurang lebih 16 ribu Yuan atau setara dengan Rp31 juta.

Polisi kemudian melacak siapa wanita pembuang uang dan mendatangi rumahnya untuk mengembalikan uang yang ia buang. Saat polisi menanyakan kenapa ia membuang uang di jalan, wanita tersebut mengatakan jika saat itu ia sedang bad mood, ia gelisah dan banyak pikiran.

Tidak dijelaskan lebih jelas apa yang membuat wanita tersebut bad mood, yang pasti, uang yang sempat ia buang akhirnya diterimanya kembali. Kalau kamu yang sedang bad mood, kira-kira apa nih yang kamu lakukan?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading