Sukses

Lifestyle

Tips Menikmati Liburan Ala Giring Nidji: Jauhi Gadget

Di zaman yang serba modern ini, gadget seakan tak bisa lepas dari genggaman tangan. Setiap waktu, kita pasti akan melihat banyak orang yang sibuk dengan gadget daripada berinteraksi dengan orang di dekat mereka. Nah, ini juga berlaku saat sedang berlibur Ladies. Mayoritas orang pasti akan sibuk dengan gadget mereka sendiri. Ada yang sibuk berfoto, ada juga yang lebih sibuk posting di akun sosial media mereka. Inilah yang dihindari oleh Giring Nidji karena dinilai bisa mengurangi kenikmatan liburan.

Dilansir oleh KapanLagi.com (16/3), Giring lebih memilih mematikan gadgetnya di saat liburan. Menurutnya, liburan tanpa memegang gadget akan terasa senang.

"Saya kalau lagi liburan mah saya matiin semuanya, saya mendingan mencoba kalau lagi liburan tuh matiin HP sama lepas jam," kata Giring.

Giring menambahkan bahwa tanpa gadget dan juga jam waktu akan terasa cepat. Terlebih lagi Giring mengungkapkan bahwa liburan tanpa gadget dan jam akan membuatnya lebih kembali ke alam.

"Jadi kita nggak tahu jam berapa dan jadi singkat. Kita human harus balik ke dasar kita yaitu alam," katanya.

Nah Ladies, bagi kamu yang memang lebih ingin menikmati liburan dengan senang dan bebas stres ada baiknya untuk menggunakan gadget seperlunya saja. Jangan terlalu over dalam menggunakannya ya. Semoga kisah Giring ini menginspirasi ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading