Sukses

Lifestyle

Pekerjakan Wanita Berbikini, Tempat Cukur Ini Laris Pelanggan

Jika kamu pergi ke salon atau tempat cukur rambut, tujuan utamanya pasti untuk memotong atau merapikan rambut kan? Tapi mungkin banyak pria akan punya tujuan lain jika mengunjungi barbershop atau tempat cukur berikut ini.

Tempat cukur rambut di Oskemen, Kazakhstan, menggunakan cara unik dan seksi untuk menarik para pelanggan (terutama pria) supaya betah dan kembali lagi. Mereka sengaja mempekerjakan para hair stylist wanita hanya dengan mengenakan bikini. Pemilik barbershop mengunggah foto para wanita ini sedang memotong rambut di akun media sosial mereka.

Tak butuh waktu lama hingga para pria berdatangan ingin tahu, selain tujuannya untuk potong rambut. Jika menunggu terasa lama dan membosankan, kini para pelanggan bisa disegarkan dengan 'pemandangan' langka di barbershop ini.

copyright by viral4real.com

Namun nyatanya, wanita-wanita ini bukan hair stylist beneran kok. Cara ini hanya untuk publikasi saja dan bersifat sementara. Para wanita ini sebenarnya adalah penari-penari club bayaran yang bersedia difoto untuk kepentingan promosi. Meski begitu, tampaknya cara ini cukup bisa menarik perhatian.

Kira-kira seperti apa jadinya ya jika cara seperti ini dilakukan di Indonesia? Wah...jangan dibayangkan deh.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading