Sukses

Lifestyle

Perkenalkan Tong Junhai, Ahli Kungfu Bisa Pompa Ban Pakai Hidung

Namanya Tong Junhai. Ia adalah seorang pria paruh baya berusia 44 tahun asal Tingkok. Namanya akhir-akhir ini menjadi perhatian dunia setelah videonya tersebar luas di media sosial. Apa yang menarik dari Junhai?

Dikutip dari laman shanghaiist.com, Junhai merupakan seorang ahli kungfu atau seni bela diri asal China yang memiliki kemampuan mengesankan, unik dan tak biasa. Pria paruh baya ini bisa memompa atau meniup ban yang kempes menggunakan hidungnya.

Junhai meniup ban mobil menggunakan hidungnya | Photo: Copyright shanghaiist.com

Mungkin kita tidak akan percaya. Bagaimana bisa seseorang mampu meniup ban kempes hanya dengan hidung? Terlebih lagi jika ban tersebut merupakan ban mobil. Percaya tak percaya, Junhai bisa melakukannya dengan baik dan begitu tenang Ladies. Berikut adalah video Junhai saat meniup ban menggunakan hidungnya.

 

Photo: Copyright YouTube.com/CGTN



Bagaimana, sudah percaya bukan? Saat memompa ban menggunakan hidungnya, terlihat jelas bahwa Junhai bekerja dengan sungguh-sungguh. Urat-urat nadinya terlihat memenuhi dahinya. Saat ditanya bagaimana ia bisa melakukan aksinya tersebut, Junhai mengatakan, "Aku sudah melakukannya sejak kecil. Aku belajar ini selama 10 tahun. Aku selalu berusaha mengendalikan paru-paruku."

"Orang-orang suka dengan aksiku. Mereka senang melihatku. Maka aku juga akan lebih senang," tambahnya. Mengenai aksi Junhai ini, bagaimana nih tanggapan kamu. Sangat keren, bikin terkesan dan hampir tak dipercaya ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading