Sukses

Lifestyle

Karena Cinta, Nenek Ini Tetap Mau Gendong Anaknya Yang Lumpuh

Rasa cinta ibu terhadap anak memang tak bisa diukur seberapa besarnya. Bahkan jika kamu bertambah besar dan dewasa, perasaan ibu tak akan bisa ditandingi. Rasa cinta ini juga yang dicurahkan seorang ibu bernama Nanay Juliet Lorenzo.

Anak perempuannya sudah mengalami lumpuh sejak usianya tiga tahun, dan Nanay selalu merawat dan membawanya ke mana saja ia pergi. Bahkan hingga sekarang, di usianya yang tak lagi muda, ia masih menggendong dan tetap tak bisa meninggalkan anak perempuannya.

Ia selalu ingin melakukan yang terbaik untuk anaknya, tak peduli meski anaknya tersebut lumpuh dan tak bisa melakukan apa-apa untuknya, bahkan jika harus mengorbankan kesehatannya sendiri.

Pengguna Facebook Gilbred Cargason Alsagon Jr. mengunggah video Nanay yang saat itu sedang tampak kesulitan menggendong anaknya di punggung. Beberapa orang di sana mencoba membantu namun ia tetap berusaha. Videonya jadi viral dalam beberapa jam saja, memuji Nanay.

Nenek yang seharusnya sudah istirahat di rumah ini justru masih bersusah payah menghidupi dan merawat anak perempuannya yang lumpuh. Semoga kehidupan bisa lebih baik lagi untuk ibu Nanay ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading