Sukses

Lifestyle

Kesampingkan Karir, Titi Rajo Bintang Nikmati Peran Jadi IRT

Titi Rajo Bintang adalah sosok wanita yang aktif dalam berkarir. Namun, baru-baru ini setelah menikah lagi untuk yang kedua kalinya, Titi seakan jarang sekali tampak di depan publik. Dilansir oleh KapanLagi.com (14/3), drummer cantik yang satu ini ternyata kini lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengurus keluarga. Kira-kira apa sih alasannya?

"Sekarang lebih banyak memperhatikan diri sendiri dan keluarga. Prioritas kan bukan cari uang. Dulu aku kerja untuk menafkahi anak aku, tapi kan sekarang sudah ada suami yang kerja. Jadi nggak fair kalau aku kerja mati-matian. Jadi aku sadar diri, kodratku sebagai perempuan harus perhatikan keluarga. Mengerjakan apa yang aku suka, yang penting pagi bangun buat sarapan anak dan suami," ujar Titi Rajo Bintang.

Titi sepertinya sedang menikmati betul peranan sebagai ibu rumah tangga yang harus bangun pagi demi menyiapkan keperluan suami dan lain sebagainya. Bagi Titi kegiatan yang sudah lama tak ia lakukan ini begitu menyenangkan.

"Suamiku kalau berangkat kerja aku pasti bangun. Nggak pernah tuh misalnya suami kerja aku masih tidur, nggak pernah. Dia bangun aku sudah bangun, dia keluar dari kamar aku sudah siapin sarapan. Dia pergi aku nganterin keluar. Sudah kayak ibu rumah tangga banget, pokoknya menyenangkan sih. Maksudnya aku nggak pernah mengalami hal seperti ini kan. Sudah lama," imbuhnya diselingi tawa.

Lebih lanjut, Titi mengungkapkan bahwa ia tak lagi mementingkan egonya dalam mengejar karir. Titi sudah mantap dengan keputusannya bahwa keluarga adalah prioritas utamanya.

"Dulu kan aku pekerja seni, mantan suami pekerja seni. Sama-sama pekerja seni, sama-sama keluar. Di rumah jadi anak tidak terlalu dapat perhatian yang banyak. Tapi sekarang aku menyadari, saatnya aku nggak harus mementingkan ego. Gue mau kerja atau main film atau apa, ya pengen. Tapi ketika melihat prioritas yang lebih penting mana adalah suami dan anak. Aku lebih memutuskan untuk memperhatikan mereka lebih daripada kerja," ungkapnya.

Nah Ladies, keputusan untuk menjadi wanita karir ataupun full time mom memang merupakan hak setiap wanita. Yang paling penting ia mampu bertanggung jawab tanpa melalaikan kewajibannya sedikitpun. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading