Sukses

Lifestyle

Foto Tanpa Make Up, Yuni Shara Berani Pamer Kerutan & Flek Wajah

Siapa yang tak kenal dengan wanita bertubuh mungil yang satu ini? Yuni Shara adalah penyanyi cantik dengan suara merdu yang dikenal sebagai salah satu wanita yang selalu awet muda. Di usianya yang sudah 44 tahun, Yuni Shara tampak tetap cantik seperti remaja yang masih berusia 20 tahunan.

Banyak yang penasaran dengan rahasia cantiknya. Yuni selalu panen pujian soal penampilannya yang selalu cantik dan memukau. Beberapa hari yang lalu Yuni pun berani memosting sebuah foto tanpa make up di akun instagramnya. Hal ini jarang sekali dilakukan oleh para wanita terutama selebritis.
Foto: copyright instagram yunishara
"Morning
Saya baca comment" di IG rata" bilang mbak Yuni/bunda/tante awet muda. Alhamdulillah...terima kasih.
Tapi inilah wajah asli saya gak pake make up, gak ada filter.
Ini saya foto pake camera pertama saya yang kmren baru beli. Gambarnya super tajam.
Jadi sebenernya gak awet muda.
Kliatan kan.. Kerutan, Flek, Spruten. Seperti pernah saya bilang "I'm not perfect but limited edition", tulisnya sebagai caption foto.

Tak banyak wanita yang berani menunjukkan wajah mereka tanpa make up. Yuni yang baru saja membeli kamera baru mencoba memosting foto wajahnya tanpa make up. Ini untuk menunjukkan bahwa ternyata Yuni sama seperti wanita pada umumnya. Yuni adalah wanita biasa yang di usianya yang semakin tua wajahnya dipenuhi oleh keriput dan juga flek wajah.

Meskipun pamer wajah tanpa make up Yuni tetap tampak cantik dan segar. Ribuan netizen pun memberikan pujian bahwa dengan make up maupun tidak Yuni tetap cantik mempesona dan tampak awet muda. Nah Ladies, setuju nggak sih kalau Yuni Shara memang tetap cantik dengan maupun tanpa make up? Duh, bikin iri banget ya.

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading