Sukses

Lifestyle

Menyayat Hati, Bayi Monyet Menangisi Induknya Karena Kecelakaan

Kehilangan sosok yang begitu dicintai memang sangatlah menyakitkan. Apalagi, jika sosok tersebut adalah sosok yang menjadi pelindung seperti halnya sosok ibu. Tak hanya manusia yang merasa sangat berduka karena kehilangan ibu, hewan pun tak luput dari rasa duka yang teramat dalam. Seperti yang dialami oleh bayi monyet di India berikut ini.

Bayi monyet ini hanya bisa memekik dan menangis ketika mendapati induknya telah tiada. Bayi monyet yang begitu malang ini dengan kuat memeluk tubuh induknya dan terus mencoba membangunkannya. Dikutip dari laman metro.co.uk, induk bayi monyet mati karena mengalami kecelakaan atau tabrak lari.

Bayi monyet begitu sedih saat kehilangan induknya | Photo: Copyright metro.co.uk

Saravanan, seorang saksi mata mengatakan,

"Kehilangan orang yang dicintai akan terasa begitu menyakitkan. Tak hanya menyakitkan bagi manusia, itu juga menyakitkan bagi semua makhluk di dunia ini. Bayi monyet itu begitu malang. Ia kehilangan induknya di usianya yang masih sangat muda. Ia tak tahu apa yang terjadi pada ibunya. Ia hanya bisa memeluk tubuh induknya, memekik dan mencoba membangunkannya. Ini pemandangan yang sangat memilukan."


Awalnya, warga hanya bisa memandangi bayi monyet yang memeluk mayat induknya dengan perasaan pilu dan kasihan. Beberapa waktu kemudian, polisi datang ke lokasi kecelakaan dan berhasil mengevakuasi tubuh induk monyet. Polisi bersama warga lalu melakukan upacara penguburan untuknya.

Bayi monyet memeluk induknya dengan sangat erat | Photo: Copyright metro.co.uk

Saat induknya akan dikubur, bayi monyet hanya bisa memandang mayat induknya dari kejauhan sambil terus memekik. Bayi monyet itu melompat dari satu pohon ke pohon lain seolah menunjukkan bahwa ia begitu kebingungan karena tak lagi bisa bersama dengan induknya. Beberapa saksi mata mengatakan jika bayi monyet menangis saat menyadari bahwa ia telah kehilangan induknya untuk selamanya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading