Sukses

Lifestyle

Jualan Ceker & Cilok Muncrat, Mulan Jameela Promosi Lewat Sosmed

Dunia bisnis sepertinya memang semakin menarik bagi para pelaku dunia entertainment. Selain fashion, salah satu lahan lain yang dilirik adalah bisnis kuliner. Nah, salah satu artis yang sepertinya mulai tertarik mencoba bisnis ini adalah Mulan Jameela.

Dilansir oleh KapanLagi.com(13/3), istri Ahmad Dhani ini sepertinya ingin mencoba peruntungan di dunia bisnis kuliner. Nah, makanan apa saja sih yang dijual oleh Mulan? Sejak beberapa hari lalu, Mulan mulai berjualan makanan dengan rasa pedas. Ada seblak ceker pedas, cilok muncrat, lidah sapi bikin kangen dan juga makanan kesukaannya, cireng aduhai.

Foto: copyright twitter Mulan Jameela

Menurut Mulan, nama-nama dari dagangannya ini bisa saja berubah sesuai dengan suasana hatinya, bagaimana moodnya saat sedang membuat jajanan-jajanan yang sebagian besar khas Bandung tersebut. Mulan memang masih belum melakukan pemasaran besar-besaran. Sejauh ini ia masih memanfaatkan sosial media miliknya.

Foto: copyright twitter Mulan Jameela

Mulan memosting dagangannya tersebut di akun path miliknya sembari menautkan nama semua teman di akun tersebut. Selain itu postingan Mulan juga muncul di Twitter yang memang langsung tersambung dengan Path miliknya. Pada postingannya Mulan juga menampilkan nomor yang bisa dihubungi untuk memesan jajanan pedas dagangannya tersebut. Untuk seblak pedas dibanderol dengan harga Rp. 76.000,- per porsi. Untuk cilok muncratnya sendiri dijual dengan harga Rp. 67.000,- per porsinya.

Nah Ladies, kamu tertarik juga mencoba jajanan buatan Mulan Jameela ini nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading